Warning: unlink(/tmp/a07a9e7469a12d3c9d2932b5469d7ca6-6UMUIN.tmp): No such file or directory in /home/infoprima3/public_html/pegimakan.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Sate Lilit Warung Be Pasih

Sate Lilit Warung Be Pasih

Biasanya sate lilit di Bali menggunakan berbagai macam bahan daging seperti ayam, sapi, babi dan ikan. Nah di Sate Lilit Be Paseh menggunakan bahan ikan. Nama Be Paseh sendiri memiliki arti ikan laut. Bahan ikan yang segar dicincang kemudian dibumbui dengan santan dan parutan kelapa, kemudian dililitkan dalam menggunakan tusukan bambu.

Sate lilit Bali Be Paseh ini memang jadi buruan wisatawan terutama yang tidak suka daging dan mencari sate lilit yang halal. Bumbu – bumbu rempahnya meresap dengan baik ke dalam daging ikannya dan terasa nikmat setelah dibakar menggunakan arang. Spesialnya lagi Sate Lilit Be Paseh memiliki 3 pilihan sambal yaitu sambal matah, sambal sereh, sambal kacang, dan sambal plecing.

Hasil gambar untuk Sate Lilit Warung Be Pasih

 

Selain sate lilit ikan, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu masakan berbahan dasar ikan seperti pepes ikan serombotan, sop ikan, steak ikan dan banyak lainnya. Tempatnya juga luas dan sangat nyaman untuk tempat makan bersama keluarga. Harga masing – masing menunya juga masih terjangkau berkisar mulai dari Rp 20 ribuan.

Lokasi: Jalan Pemuda III No.24, Renon, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali

Jam Buka: Setiap Hari (09.00 – 22.00 WITA)

Source https://carimakanaja.com https://carimakanaja.com/sate-lilit-bali/
Comments
Loading...