Scoops Town Pekanbaru

Scoops Town Pekanbaru

Siapa yang tidak suka sama ice cream, dari anak kecil sampai orang tua pasti menyukai ice cream. Bosan dengan tampilan ice cream yang itu-itu aja? Coba rasakan ice cream yang satu ini. Ice cream yang bertemakan colourfull ini pertama kalinya di Pekanbaru. Semua penyajiannya pun warna warni, mulai dari ice creamnya, cone nya.

Ice cream ini dari mulai buka sudah sangat menarik perhatian pengunjung. Target awal hanya anak sekolahan. Ternyata diluar ekspetasi kami, dari semua kalangan udah pernah kesini.

Inspirasi pertama kali dari pemilik untuk membuka kedai es krim ini adalah hanya melihat kuliner yang ada di Bandung dan Jakarta. Termotivasi buka di Pekanbaru. Memakai nama Scoops Town, menurut owner ini karena pengambilannya memakai scoop dan town karena berdiri ditengah kota.

Ada tiga pilihan yang tersedia di Scoops Town ini, seperti Cone coklat dihiasi sprinkle, cone dan ice creamnya tersedia banyak varian, seperti greentea, red velvet, orea, bubble gum, capucina, strawbery smooties dan lainnya. Setiap bulan bakal ada menu baru yang berbeda. Cone warna warni disini bukan hanya warnya yang berbeda, tapi juga berasa.

Untuk harga sangat bersahabat, seperti cone coklat hiasan sprinkle mulai 5 ribu sampai 9 ribu, cone warna warni dari 7-10 ribu, dan  cup 10 ribu sampai 15 ribu.

Tunggu apalagi, segera meluncur ke Scoops Town di Jalan Amal Hamzah depan MtsN Andalan. Buka dari pukul 10 pagi sampai 6 sore, weekend sampai 9 malam.

Source http://www.bertuahpos.com/ http://www.bertuahpos.com/travelling/jangan-ngaku-pecinta-ice-cream-kalau-belum-coba-in.html
Comments
Loading...