Seblak Mak Oneng Bandung

Seblak Mak Oneng

Boomingnya bisnis online tidak hanya terbata pada barang-barang pakai saja, namun kuliner pun mulai memanfaatkan teknologi terkini. Dagang di media social tak hanya memotong biaya promosi tapi juga menguntungkan bagi mereka yang tak mampu menyewa tempat untuk membuat sebuah café. Tetapi mereka harus menyiapkan jasa antar jemput untuk menjangkau para pembeli, seperti yang dilakukan Seblak Mak Oneng.

Seblak Mak Oneng salah satu online food yang nge-hits di Bandung saat ini. Mereka memasarkan penganannya di social media seperti instagram dan twitter dan menawarkan jasa delivery order. Pebisnis kuliner ini tidak memiliki tempat permanen, setiap harinya kurir-kurir Mak Oneng mendistribusikan makanan ke pelosok-pelosok Bandung. Tak perlu khawatir makanan yang dipesan menjadi dingin setelah sampai, Seblak Mak Oneng menjamin makanan masih hangat ketika sampai di tangan sang pemesan.

Sesuai namanya, Seblak Mak Oneng memiliki menu utama makanan yang tengah hits di Bandung, yaitu seblak. Mereka meracik aneka seblak yang berbeda dari para pedagang di pinggir jalan. Selain seblak standar seperti ceker, Mak Oneng juga membuat seblak makaroni, siomay, fishball, fusilli, hingga chicken wings. Pembeli bisa request seblak campur sesuai keinginan, misalnya seblak makaroni ceker atau chicken wings fusilli. Kuah seblaknya jauh lebih kental dari yang biasa di pinggir jalan dan rasa rempahnya sangat terasa.

Gambar terkait

Pedas memang, tapi justru disitulah nikmatnya seblak. Jika tak pedas maka bukan seblak namanya. Tetapi ternyata menu best seller di Seblak Mak Oneng bukanlah seblaknya, justru nasi cikur. Cikur dalam bahasa Sunda berarti kencur, jadi nasi cikur adalah nasi yang dibumbui menggunakan kencur. Menu yang satu ini memiliki banyak penggemar karena memiliki rasa pedas khas yang tak hanya berasal dari gerusan cabe rawit. Ditengah-tengah nasi berbentuk mangkok terbalik itu, tersembunyi goreng asin jambal roti yang ampuh menambah kenikmatan nasi cikur. Baik menu seblak dan nasi cikur Mak Oneng ini disediakan dalam level pedas 1–4, jika ingin yang lebih pedas seperti level 5 ke atas maka harus siap menambah ongkos.

Aneka seblak Mak Oneng dipatok mulai harga Rp. 12.000 – Rp. 32.000, sedangkan nasi cikurnya hanya dibanderol Rp. 10.000. Jika ingin memesan atau sekedar bertanya info lebih lanjut, dapat menghubungi via SMS/Whatsapp 0878-2582-6577 atau BBM 75E57AF8. Jangan lupa untuk add akun instagram dan twitter @seblakmakoneng. Untuk sementara ini delivery order hanya bisa dilakukan untuk wilayah Bandung.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/seblak-mak-oneng-siap-meluncur-ke-tempat-anda-berada/
Comments
Loading...