Seblak Naga, Makanan Super Pedas Yang Lagi Ngehit di Majalengka

Seblak Naga

Seblak adalah makanan Indonesia, umumnya adalah makan khas dari Sunda Jawa Barat yang bercita rasa gurih dan pedas, yang terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan sayuran dan sumber protein seperti telur, ayam, boga bahari atau olahan daging sapi, dimasak dengan bumbu tertentu. Seblak adalah makanan khas Bandung, Jawa Barat.

Seblak kini menjadi makanan jajanan jalanan yang digemari berbagai kalangan masyarakat terutama di daerah Jawa Barat dan Jabodetabek. Seblak disajikan di rumah makan dan warung, serta dijajakan di gerobak pedagang keliling.

Makanan yang bertekstur kenyal ini memiliki rasa yang pedas dan menyegarkan, makanan yang satu ini juga memiliki beberapa variasi, baik rasa maupun bahan tambahan serta kemasan.

Seblak, makanan yang lagi ngehits ini mudah ditemukan diberbagai tempat. Dan salah satu tempat yang banyak didatangi adalah seblak naga. Bukan naga yang dibikin seblak loh, itu hanya nama warungnya karena banyak menu seblak yang ditawarkan dan memiliki level pedas untuk setiap variannya.

Memang pedes banget , apalagi buat yang enggak kuat pedes,level 1 aja udah bikin ketar-ketir. Mantap banget pedesnya .

Ada banyak varian seblak yang disediakan seeperti seblak ceker, seblak sayap, seblak tulang, seblak katumbiri, seblak hulk, seblak pasta, seblak bakso, cireng seblak,nasi goreng seblak, indomie karai (pedas). Tenang aja buat yang gak doyan pedas ada roti bakar ko, jadi tetep bisa ngumpul sama teman yang pada doyan seblak.

Selain seblak, disini juga banyak varian minumannya seperti minuman botolan, nutrisari, serba teh, air mineral, moci ice cream, lemon squash, es coklat, jeli selasih, ice bland, blue ocean, dan jus. Harga yang ditawarkan juga cukup murah, mulai dari RP. 1000,00 – 11.000,00.

Alamat : Jl. Imam Bonjol No.97, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45418

Buka

09.30-22.00

Source Pegimakan.id Besoksenin.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.