Sellie Coffee Jogja,Menyediakan Berbagai Macam Kopi Khas Indonesia

Sellie Coffee

Selain dikenal sebagai tempat adegan “Rangga jahat” di AADC2, Sellie Coffee juga merupakan tempat ngopi asyik dan murah yang terletak di kawasan ramai wisatawan asing Jogja.

Anda mungkin masih ingat dengan adegan “Rangga jahat” dari film AADC2 yang ramai dibuat menjadi meme oleh para netizens. Ternyata adegan tersebut diambil di sebuah cafe bernama Sellie Coffee. Tidak hanya dikenal dengan itu, cafe ini juga memliki banyak pilihan menu dengan harga murah meskipun letaknya di daerah ramai wisatawan asing Prawirotaman Jogja.

Berbagai macam pilihan kopi khas Indonesia

Dari pilhan kopi khas Jawa sampai Papua, Sellie Coffee punya banyak pilihan menu kopi khas Indonesia yang harus anda coba. Selain menawarkan kopi, tempat ini juga menawarkan menu non-kopi termasuk diantaranya minuman khas jawa seperti wedang owoeh dan purwaceng. Tidak hanya concern tentang minuman, cafe ini juga menyediakan cukup banyak pilihan snack dan main course bagi anda yang tidak hanya ingin sekedar ngopi saat datang ke cafe ini.

Terletak di daerah ramai wisatawan asing sepeti Prawirotaman, tidak membuat harga menu di Sellie Coffee jadi mahal. Harga menu kopi yang dijual oleh cafe ini dimulai dari IDR10.000 – IDR12.000. Sedangkan untuk menu minuman non-kopi dan makanan, anda bisa mendapatkannya mulai dari IDR10.000 – IDR.20.000. Cukup terjangkau bukan? Selain itu, tersedia juga wifi gratis bagi anda yang ingin ngopi sambil browsing atau mengerjakan tugas lainnya.

Menuju Sellie Coffee

Cukup mudah untuk menemukan lokasi cafe ini. Jika anda datang dari arah kota, anda bisa masuk lewat Jl. Parangtritis lalu belok kiri ke Jl. Gerilya. Atau, dari arah yang sama anda juga bisa masuk lewat Jl. Sisingamangaraja lalu belok kanan ke Jl. Gerilya. Cafe ini terletak tepat di depan Adhisthana Hotel.  Khusus bagi anda yang berniat mengerjakan tugas di cafe ini, disarankan untuk datang dari siang atau sore hari karena tempat duduk yang cukup terbatas.

Sellie Coffee

  • Alamat          : Prawirotaman II, Jl. Gerilya 822 Yogyakarta
  • Range harga : IDR10.000 – IDR20.000
  • Jam Buka      : 12.00 – 23.00
  • Telepon         : +62274384916.
Source https://bonvoyagejogja.com
Comments
Loading...