Sensasi Baru Menikmati Es Krim di D’coconut Ice Cream Pekanbaru

Sensasi Baru Menikmati Es Krim di D’coconut Ice Cream Pekanbaru

Siapa yang tak senang makan eskrim. Sebagian besar orang suka makanan yang dingin, manis dengan berbagai rasa ini. Mulai dari anak-anak sampai orangtua menikmatinya. Banyak cara mengkonsumsi es krim, ia bisa dimakan begitu saja, dipadukan dengan roti, cake, biscuit dan banyak lagi caranya.

Salah satunya kini yang lagi ngehits makan eskrim di dalam kelapa muda. Bisa anda temukan di D’coconut Ice Cream Jalan Perkutut nomor 3A Sukajadi, Pekanbaru. Di sini, menikmati es krim bukan dalam gelas atau dalam piring, tetapi dalam batok kelapa. Air kelapanya dikeluarkan, kemudian dimasukkan es krim dan isi kelapanya. Lalu diberi berbagai topping sesuai selera.

Antrian sangat panjang di café rumahan yang buka mulai pukul 02.00-05.30 wib ini. Sensasi menikmati es krim dengan parutan kelapa muda memberikan sensasi berbeda. Ditambah lagi dengan aneka topping yang menggugah selera. Ini jadi gaya baru menikmati es krim yang tidak seperti biasanya. Rasanya sudah pasti enak. Karena tidak hanya es krim yang kita dapatkan, tetapi juga aneka topping seperti nata de coco, jagung, stik coklat, oreo dan lain tergantung pesanan kita memilih toppingnya apa.

Café tersebut, awalnya terinspirasi dari menu di Malaysia. Sekitar Bulan Februari café rumahan dengan menu es krim ini dibuka. Perbedaannya dengan Malaysia adalah kalau di sana eskrimnya dari kelapa atau es krim kopyor dengan aneka topping juga. Dan di cafe ini divariasikan dengan es krim yang biasa disukai masyarakat di sini. Yaitu rasa coklat, vanilla dan strawberry.

Ada sekitar 15 topping yang menjadi pilihan konsumen. Es krim yang original sudah langsung dapat topping jagung, natadecoco dan jelly free topping. Sedangkan toping yang lain kena tambahan Rp3 ribu pertoppingnya. Ada oreo, almond, milo, pudding, coklat steak, longan, choco crunch, marshmallow dan bubble jadi favorit juga. selain itu ada kitkat yang harganya beda yakni Rp 4 ribu. Yang rasa original harganya Rp 17 ribu.

Kini telah hadir pula d’coconut durian harganya Rp19 ribu dan d’coconut green tea harganya Rp22 ribu. Selain itu juga ada menu baru yakni delight. Varian rasanya juga bermacam-macam. Ada rasa strawberry, vanilla dan coklat yang dihargai Rp17 ribu. Sedangkan durian delight seharga Rp19 ribu serta green tea delight harganya Rp22 ribu.

Poinnya di menu yang disajikan Ona adalah eskrimnya. Citarasa es krim yang soft dan enak menjadi ukurannya. Makanya Ona memilih untuk membuat es krim sendiri dibandingkan dengan es krim yang sudah siap saji di swalayan. Berbagai kalangan menikmati D’Coconut Eskrim ini. Dari anak-anak, pelajar, mahasiswa, sampai keluarga. 

Source http://pekanbaru.tribunnews.com/ http://pekanbaru.tribunnews.com/2015/11/03/sensasi-baru-menikmati-es-krim-di-dcoconut-ice-cream
Comments
Loading...