Seporsi Ayam Bakar Madu Warung 97 Bandung

Seporsi Ayam Bakar Madu Warung 97 Bandung

Berlibur di luar kota artinya kalian memiliki kesempatan untuk berwisata kuliner. Bagi yang berencana liburan ke Bandung, sebaiknya menyiapkan waktu yang cukup banyak. Karena Kota Kembang ini memiliki banyak tempat makan enak untuk didatangi, termasuk warung kaki lima.

Dari masa ke masa, jumlah warung kaki lima di Bandung yang menjual makanan dengan kualitas bintang lima semakin banyak. Semuanya menawarkan makanan lezat dengan ciri khas masing-masing. Untuk kalian yang tertarik berwisata kuliner kaki lima di Bandung salah satu tempat rekomendasi yang paling ramai pengunjung yaitu Warung 97.

Di kawasan Jalan Rajiman, tepatnya di seberang BornGa, terdapat sebuah kuliner kaki lima bernama Warung 97. Tempat makan ini menjual ayam bakar madu yang begitu favorit di kalangan pengunjung. Biasanya, para pengunjung juga memesan nasi uduk sebagai teman makan ayam bakar.

Selain ayam bakar dan nasi uduk, Warung 97 juga menjual berbagai menu lain yang tak kalah enak, seperti pecel lele, sate usus, ati, dan ampela. Di sini, kamu juga wajib mencoba kol goreng yang dimasak hingga garing.

Source https://blog.traveloka.com/ https://blog.traveloka.com/bandung/15-wisata-kuliner-di-bandung-kaki-lima-ini-ramai-pengunjung/
Comments
Loading...