Seporsi Sate Taichan 87 Bang Ocit Jakarta

Seporsi Sate Taichan 87 Bang Ocit Jakarta

Sate Taichan di Jakarta sedang naik daun dari tahun kemarin. Sate ini memang beda, warnanya putih, bukan coklat seperti Sate kebanyakan. Bumbu yang digunakan juga bukan saus kacang, melainkan sambal. Pedasnya tidak usah ditanya, bisa membakar lidah dan tenggorokan berkat cabenya yang melimpah.

Buat yang suka makanan pedas, Sate Taichan adalah surga, sedangkan buat yang tidak suka pedas, lebih baik pikir-pikir dulu sebelum membelinya. Memang sudah banyak sekali penjual Sate Taichan yang tersebar di seluruh kota Jakarta. Salah satu tempat yang menjadi favorit pecinta kuliner untuk menyantap Sate Taichan yaitu Sate Taichan 87 Bang Ocit.

Sate Taichan di Jakarta asalnya dari salah satu penjual Sate di Senayan. Memang bukan dari warungnya Bang Ocit, tapi Sate Taichan 87 Bang Ocit ini menjadi tempat yang selalu dipadati peminat Sate Taichan setiap hari. Bahkan waktu awal-awal buka, banyak orang yang rela antri berjam-jam demi menyantap Sate putih yang pedas ini.

Tidak heran kenapa banyak yang suka, daging Sate Taichan yang ada di sini empuk sekali dan tidak amis. Rasanya gurih sekali saat Sate ini dicelupin ke sambalnya yang pedas. Pengunjung juga akan merasakan sentuhan rasa asin dan asam dari perasan jeruk nipis saat melahap Sate Taichanmu. Sate Taichan 87 Bang Ocit berlokasi di Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Telp. 0878-8689-3623. Sate Taichan 87 Bang Ocit dibanderol dengan harga Rp. 20.000 – Rp. 150.000.

Source https://www.nibble.id/jakarta https://www.nibble.id/blog/7-sate-taichan-di-jakarta-yang-pedasnya-membakar-lidah/ https://www.foody.id/jakarta/sate-taichan-87-bang-ocit-senayan
Comments
Loading...