Seporsi Sate Taichan Warung Gendoed

Seporsi Sate Taichan Warung Gendoed

Sate Taichan di Jakarta sedang naik daun dari tahun kemarin. Sate ini memang beda, warnanya putih, bukan coklat seperti Sate kebanyakan. Bumbu yang digunakan juga bukan saus kacang, melainkan sambal. Pedasnya tidak usah ditanya, bisa membakar lidah dan tenggorokan berkat cabenya yang melimpah.

Buat yang suka makanan pedas, Sate Taichan adalah surga. Bagi yang tidak suka pedas, lebih baik pikir-pikir dulu sebelum membelinya. Memang sudah banyak sekali penjual Sate Taichan yang tersebar di seluruh kota Jakarta. Salah satu tempat yang menjadi favorit pecinta kuliner untuk menyantap Sate Taichan yaitu Sate Taichan Warung Gendoed.

Sate Taichan Warung Gendoed tersohor banget di Bintaro. Rasa dagingnya juicy sekali, isinya daging semua, tak ada kulit atau lemak di dalamnya. Sambalnya yang terbuat dari ramuan cabe rawit, bawang putih, dan garam menghasilkan rasa yang pedas asin yang sangat enak di mulut.

Kalau tidak mau terlalu pedas, nikmatilah Sate Taichan di Jakarta ini dengan lontong atau nasi untuk mengusir rasa pedasnya. Jangan lupa untuk mencoba menu lain yang juga jadi andalan di sini, seperti Pasta atau Cakar Taichan.

Sate Taichan Warung Gendoed berlokasi di Jl. Taman Bintaro Barat J1 No.7 Bintaro 1. Telp. 0812-1291-9000. Seporsi sate taichan terdiri dari 10 tusuk sate dibanderol dengan harga Rp. 17.000.00. Apabila pengunjung ingin menambah lontong harus menambah kocek Rp. 3.500. Seporsi pasta taichan Rp. 20.000,00. Dan secangngkir Kopi Manggar Rp. 8.000,00.

Source https://www.nibble.id/jakarta https://www.nibble.id/blog/7-sate-taichan-di-jakarta-yang-pedasnya-membakar-lidah/ http://buncitfoodies.com/warung-gendoed-sate-taichan-bintaro/
Comments
Loading...