Setusuk Sate Taichan Di Kedai Uncle Do Sate Taichan

Setusuk Sate Taichan Di Kedai Uncle Do Sate Taichan

Sate Taichan di Jakarta sedang naik daun dari tahun kemarin. Sate ini memang beda, warnanya putih, bukan coklat seperti Sate kebanyakan. Bumbu yang digunakan juga bukan saus kacang, melainkan sambal. Pedasnya tidak usah ditanya, bisa membakar lidah dan tenggorokan berkat cabenya yang melimpah.

Buat yang suka makanan pedas, Sate Taichan adalah surga. Bagi yang tidak suka pedas, lebih baik pikir-pikir dulu sebelum membelinya. Memang sudah banyak sekali penjual Sate Taichan yang tersebar di seluruh kota Jakarta. Salah satu tempat yang menjadi favorit pecinta kuliner untuk menyantap Sate Taichan yaitu Kedai Uncle Do Sate Taichan.

Tempat paling sempurna buat kamu yang tidak suka pedas tapi ingin mencicipi Sate Taichan di Jakarta. Ada dua pilihan rasa yang disediakan di Kedai Uncle Do, yaitu pedas asin asam dan pedas manis. Buat yang tidak suka pedas, rasa pedas manis bisa jadi pilihan yang aman.

Untuk daging satenya sendiri ukurannya kecil-kecil, tapi cukup untuk mengganjal perut. Teksturnya empuk dan berpadu pas dengan bumbu sambal spesial dari Uncle Do. Kedai Uncle Do Sate Taichan berlokasi di Jl. Tebet Raya No. 52, Tebet, Jakarta. Telp. 0812-8230-2302.

Tak hanya sate taichan, ada pula menu lainnya yang bisa dipilih pelanggan. Seperti pasta, nasi goreng, chicken wings, roti, dan pisang panggang. Harga makanan di kedai ini dijual mulai dari Rp 23.000. Kedai buka setiap hari pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Source https://www.nibble.id/jakarta https://www.nibble.id/blog/7-sate-taichan-di-jakarta-yang-pedasnya-membakar-lidah/ https://www.msn.com/id-id/kuliner/foodnews/lokasi-alternatif-makan-sate-taichan-selain-di-senayan/ar-AAzFimk
Comments
Loading...