Shabu Auce, Semarang : Silakan Konsumsi Shabu Sepuasnya

Shabu Auce, Semarang : Silakan Konsumsi Shabu Sepuasnya

Ada tempat spesial yang dapat memuaskan rasa ingin tahu Anda. Bahkan, di tempat ini Anda dapat menikmati shabu-shabu yang halal dengan tempat yang nyaman, tanpa ada rasa khawatir sedikitpun.

Jika Anda penasaran, silakan berkunjung ke Shabu Auce Semarang, di Jl. Gajahmada No. 102 -104 Semarang. Ini menyediakan shabu-shabu yang nikmat yang membuat ketagihan. Shabu-shabu yang dimaksud disini adalah makanan khas Jepang berupa daging yang diiris sangat tipis yang dicelupkan dalam panci khusus berisi kuah, dan kemudian dimakan bersama saus (tare) yang berisi wijen. Dalam panci tersebut dimasukkan juga sayur-sayuran dan tahu.

Di Shabu Auce ada beberapa shabu dengan pilihan daging yang bervariasi yang dapat Anda nikmati. Ada daging sapi yang biasa dipakai, ada juga daging, ayam, daging domba, dan juga seafood. Untuk membuatnya terasa lebih nikmat, Anda dapat menambahkan saus spesial Auce yaitu Saus Ponzu, Saus Goma, dan Saus Suki. Ada juga pilihan sup yang segar, seperti sup ayam, sup sapi, chicken spicey, tom yam, dan sukiyaki. Selain menu-menu makanan tersebut, Anda juga dapat menikmati aneka makanan penutup yang tidak kalah nikmatnya. Ada es buah, salad, ice cream, dan aneka minuman segar lainnya. Ada juga pilihan menu tradisional yang dapat menyegarkan Anda, seperti alang sari, beras kencur, kunyit asam, wedang ronde, kopi ginseng, dan lain-lain.

Satu hal yang menarik adalah Anda boleh mencicipi semua itu karena Shabu Auce menawarkan ini semua dalam konsep all you can eat. Dan konsep ini tidak hanya berlaku untuk makanan saja, namun juga untuk aneka pilihan minumannya. Jadi, Anda benar-benar dapat memuaskan jiwa petualangan kuliner Anda hanya dengan mengeluarkan uang sejumlah Rp. 80.850,- sampai pemberitaan terakhir. Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Hasil gambar untuk Shabu Auce, Semarang

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/pulau-jawa/solo/semarang-jawa-tengah/shabu-auce-semarang-silakan-konsumsi-shabu-sepuasnya/
Comments
Loading...