Si Jago Rendang Makanan Yang Cocok Untuk Traveler Di Batam

Si Jago Rendang

Si Jago Rendang yang cocok untuk traveler dan anak kos karena dijual dalam berbagai kemasan dengan harga terjangkau.

Rendang, makanan khas dari Ranah Minang, Sumatera Barat, kini sudah bisa didapatkan di Batam. Adalah Si Jago Rendang yang produknya kerap dibawa para traveler ke eropa, tanpa proses ekspor. Owner Si Jago Rendang, Ropi, mengatakan, rendang hasil buatannya kerap dibawa traveler ke Eropa, selain karena tahan lama, juga karena kesulitan mendapatkan makanan selera Indonesia di Eropa.

“Saya tidak ekspor, tetapi banyak teman-teman dan kenalan kalau keluar negeri bawa rendang ini. Selain karena tahan lama, di sana mereka kadang susah cari makanan halal,” kata Ropi.

Si Jago Rendang sudah berdiri sejak 2012.

Ropi menyediakan berbagai kemasan yang praktis dibawa pulang mulai ukuran 150 gram hingga 1.000 gram.


Untuk rendang daging dimulai dengan harga terendah atau kemasan 150 gram Rp 40 ribu hingga rendang daging 1000 gram atau paket family Rp 250 ribu. Rendang Frozen SIJAGO Batam , mulai mengepakan sayapnya merambah pasar singapore dengan menarget hallal frozen , pengalaman yang sangat indah dan tak pernah terlupakan,secara door to door menawarkan produk rendang frozen ini, ini adalah langkah awal untuk bisa lebih maju lagi , disana saya mulai riset kira-kira apa saja yang biasa dijual untuk produk frozen.

Alhamdulillah walaupun masih banyak kendala yang dijumpa… tapi tidak membuat saya patah semangat untuk terus mencoba.

Ini adalah salah satu produk frozen dari sijago , rendang daging, berikut kita akan mengeluarkan beberapa produk lagi dan ini merupakan hasil riset satu hari di singapore.

Saat ini sudah banyak dijual rendang dalam bentuk kemasan. Di Sumatera Barat sendiri mudah mencari rendang yang sudah dikemas dalam kotak alumunium foil, misalnya di toko oleh-oleh Christine Hakim di Jalan Nias, Padang. Kalau pulang kampung ke Padang saya sering membawa rendang dari toko ini, buat saya sendiri maupun pesanan teman di kantor.

Tidak hanya di Ranah Minangkabau, tempat asal rendang, rupanya di Batam pun ada yang memproduksi rendang padang dalam bentuk kemasan, namanya si Jago Rendang yang terletak diJalan Bengkong Jaya, Batam (belakang supermarket Top 100). Pengusaha ini memproduksi rendang daging sapi dan rendang ayam sebagai cemilan, selain rendang kami menyediakan catering khas Ranah Minang untuk sajian berbagai event.

Rasanya enak dan asli seperti di Padang sendiri. Satu kemasan rendang ayam (orijinal, tidak terlalu pedas) dijual Rp50.000, kalau yang hot spicy (pedas) harganya Rp55.000. Rendang daging harganya Rp60.000, sedangkan yang pedas harganya Rp65.000 (harga saat ini)
Contact Person :
Ropi +6282172139214

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...