Simon Dan Sons, Tempatnya Bakery Dan Coffe Kota Jambi

Simon&Sons(bakery&coffie)

Setelah sukses dengan hadirnya Simon &  Sons yang terletak di Jelutung, kini Simon & Sons resmi membuka gerai keduanya yang bertempat di Jambi Townsqure (Jamtos).

Kali ini Simon &  Sons banyak menghadirkan warna baru bagi para pencinta kuliner khususnya di Jambi. Menu yang dihadirkan di gerai barunya dirancang untuk memanjakan lidah para pencinta kuliner, yakni juga merupakan perpaduan dengan masakan lokal.

“Digerai baru ini kita hadirkan berbagai menu nusantara dan berbagai menunya pun menyerupai makanan lokal,” kata sang owner Christian . Ia mengatakan, adapun menu yang sangat menarik dan paling diandalkan ialah sop kondro, dibuat dari olahan iga tulang panjang yang dibakar dengan lumuran saus kacang dan rasanya lebih nikmat karena disajikan dengan soup kondro. “Daging iga dalam ini dimasak dengan penuh ketelitian serta apinya kecil diolah beberapa saat hingga tekstur daging terasa sangat lembut,” jelas Christian.

Adapun menu lainnya yang dihadirkan di gerai ini adalah mie salmon teriyaki, mie celor palembang, soto tangkar, dan berbagai macam nasi goreng hingga spagetty.

Di gerai baru ini, Simon Sons ini memiliki kurang lebih 40 menu makanan dan 40 jenis minuman serta yang sangat special ialah teknik masakan ala eropa yang dipadukan dengan rempah-rempah asli Indonesia.

“Bahan yang diolah juga sangat berkualitas bahkan ada yang kita datangkan dari luar namun yang paling unik dalah permainan rempah asal Indonesia nya sangat membuat rasa masakan menjadi gurih,” tambah Christian.

Jangan khawatir soal harga yang ditawarkan, karena Simon &  Sons ini sangat mengerti kantong para pelanggan. Dimulai dari Rp.30 ribuan saja anda sudah bisa duduk menikmati berbagai jenis masakan yang ada dan juga setiap bulannya akan selalu dihadirkan menu baru.

Selain berbagai jenis menu makanan yang dapat membuat perut kenyang, Simon &  Sons juga memanjakan bagi para pencintai kopi dengan menghadirkan beragam kopi nusantara.

Diantaranya bagawa, kitamani, gayo serta arabika kerinci. Untuk cappuchino anda akan sangat merasakan kombinasi kopi afrika dan nusantara serta ada juga kopi vietnam dengan bubble yang bisa dijadikan pilihan.

Dalam rangka grand opening ada promo bagi-bagi member card free selama satu minggu hanya dengan pembelian apa saja di Simon &  Sons.

Keuntungan dari member card ini ialah belanja selama satu bulan diskon 15 persen.

Dengan hadirnya Simon & Sons di Jamtos ini, sang owner Christian Lie berharap ke depannya dapat memberi warna baru bagi dunia kuliner khususnya di Jambi, sehingga kuliner Jambi dapat semakin maju.

Alamat : Gajah Mada No.1, Jelutung, Kota Jambi, Jambi 36124

Buka . 09.00-21.30

Source pegi Makan tribunnews

Leave A Reply

Your email address will not be published.