Snap Cafe n Resto Sleman Jogja

Snap Cafe n Resto Sleman Jogja

Terdiri dari bangunan tingkat dua dan berada di lokasi strategis, sehingga memudahkan pengunjung menemukan lokasi kafe Jogja ini yang diresmikan pada tanggal 9 oktober 2003. Lokasi kafe didesain sedemikian rupa sebagai tempat makanan menyenangkan bagi setiap pengunjung kesana. Kapasitas tempat duduk berjumlah kurang lebih 120 buah, sehingga bisa menampung banyak pengunjung tiap harinya dari kalangan pengunjung remaja maupun komunitas, agar memberikan keleluasaan menikmati apa-apa saja ditawarkan cafe Snap n Cafe Resto seperti nuansa outdoor, live music dan masih banyak lainnya.

Lokasi outdoor bakal membuat kawan merasa nyaman serta mendapatkan suasana berbeda menyenangkan. Jika teman-teman ingin merasakan sensasi outdoor, tak cuma bisa di lantai bawah saja, tetapi juga bisa di lantai dua mengusung konsep balkon teduh sehingga memberikan kesan nyaman. Sarana outdoor di lantai dua juga dikhususkan bagi teman-teman yang ingin mengelar berbagai kegiatan khusus bersama keluarga, teman atau suasana romantis bersama pacar.

Sedangkan di bagian belakang Snap Cafe and Resto Sleman ada lokasi cukup keren dan menyenangkan, disana kerap kali mengadakan acara konser live music secara akustik yang mengundang berbagai artis lokal. Kadang juga sering kok, lokasi itu digunakan sebagai wadah bercengkrama bersama komunitas seperti nonton bareng sepak bola, formula 1 dan event-event tertentu, ada juga kumpulan club otomotif.

Tak hanya mendapati tempat nongkrong di jogja saja, melainkan anda bersama komunitas juga bisa mendapatkan sejumlah informasi seputar kontak person dari berbagai grup musik kota Yogyakarta terkenal yang berada di tempat ini yang berada di samping Cafe Jogja ini mengunjungi distro Mailbox. Setidaknya mengetahui kontak person itu, akan meningkatkan silaturahmi dan relasi.

Seperti nya kurang komplit hanya membahas desain lokasi kafe yakni mengesampingkan berbagai menu makanan-minuman lezat disana. Menu makanan-minuman disana didominasi oleh menu western, sehingga sangat cocok bagi kawan menyukai menu makanan modern seperti itu. Bagi kawan-kawan ingin kesana ketahui terlebih dalu jam buka dan jam tutup kafe, jangan sampai jauh-jauh ke Snap cafe & restaurant ternyata masih tutup, jam operasional di mulai pukul 10.00 WIB hingga tutup kembali pukul 24.00 WIB. Berada di Jalan. Affandi, Kelurahana Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk harganya kurang lebih Rp 40.000,00.

Source http://www.datawisata.com/ http://www.datawisata.com/snap-cafe-n-resto-jogja
Comments
Loading...