Sop Sumsum Pak Kayin Menyedot Kelembutan Sumsum di Malang

Sop Sumsum Pak Kayin Menyedot Kelembutan Sumsum di Malang

Terkenal sebagai kota pelajar dan pariwisata, Malang memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai macam keistimewaan termasuk makanannya. Contohnya Sop, Sop merupakan menu makanan rumahan yang mudah dibuat dan sangat lekat dengan lidah setiap orang. Sop Sum-sum Pak Kayin adalah yang pertama di kota Malang, terletak di Jl. Cengger ayam 1 no. 10 Malang. Lokasinya cukup “tersembunyi” karena berada di dalam sebuah gang kecil di sebelah puskesmas Kendalsari.

Sesampainya di depan warung Pak Kayin, hidung Anda akan langsung dimanjakan oleh aroma khas Sop Sum-sum sapi. Masuk ke dalam warung Anda akan langsung disambut oleh pelayan ramah yang kemudian akan memberikan daftar menu. Di beberapa bagian dinding warung dipasang informasi mengenai manfaat-manfaat yang ada di dalam sum-sum sapi. Anda tidak hanya disajikan sop dengan berbagai sayuran segar dan kuah kaldu yang lezat, tapi juga akan disajikan tulang sapi dengan sumsum tulang yang siap diseruput.

Ada yang menarik dengan rumah makan ini, Anda diberikan tata cara menyantap Sop Sumsum-nya. tata cara menyantap hidangan Sop Sumsum, anda harus menggunakan sedotan minuman. Sumsum tulang sapi adalah jaringan spons lembut yang terletak di dalam rongga tulang. Rasanya lembut dan gurih. Rasa sop-nya juga tidak mengecewakan, tidak terlalu asin dan sedap karena kuahnya merupakan kaldu sapi asli.

Sop Sumsum tulang sapi ini adalah yang pertama kali ada di Malang. Belum ada yang menjual Sop Sumsum tulang sapi seperti ini sebelumnya di Malang. Oleh karena itu, tidak heran jika Sop Sum-Sum Pak Kayin ini selalu penuh dikunjungi pelanggan dan selalu habis dalam waktu sehari. Ada tiga pilihan menu yang disajikan di Sop Sum-Sum Pak Kayin, yaitu biasa, istimewa dan tulang super. Dengan ukuran tulang sapi cukup besar, menu Tulang Super Sop Sum-Sum Pak Kayin dijamin bikin puas.

Menemani hangatnya menyeruput Sop Sum-Sum Pak Kayin, nikmati pula kesegaran es timun serut dan es tape segar. Buka pukul 10.00-21.00 WIB nikmati sensasi menyeruput Sop Sumsum tulang spesial dengan harga mulai Rp.20.000 hingga Rp 30.000. Rumah makan yang resmi di buka pada tanggal 5 Juni 2015 ini selain memiliki menu andalan Sop Sumsum jumbo juga memiliki menu lain yang tak kalah istimewa yaitu sate sumsum dan kaldu kokot. Jika kebetulan mampir di Malang, coba wisata kuliner di sini. Dijamin tidak akan kecewa, karena harganya murah, porsinya besar dan pastinya kenyang.

Source https://ksmtour.com https://ksmtour.com/wisata-kuliner/kuliner-malang/sop-sumsum-pak-kayin-menyedot-kelembutan-sumsum-di-malang.html
Comments
Loading...