Sop Tanpa Nama dari D. I Pandjaitan, Sop Sederhana Rasa Legendaris

Sop Tanpa Nama dari D. I Pandjaitan, Sop Sederhana Rasa Legendaris

Konon katanya, warung sop yang mungil dan terbuat dari tenda ini sudah beroperasi lebih dari 20 tahun, dan kerap menjadi jujugan para seniman-seniman besar semasa muda.

Warung ini hanya menyediakan menu nasi sop saja, jadi mau tidak mau memang hanya menu inilah yang bisa disantap. Setelah memesan dan mendapatkan seporsi nasi sop.

Sebenarnya rasa sop ini begitu sederhana. Gurih dan menyegarkan. Isiannya pun terbilang tidak variatif, hanya wortel, kobis, tomat, dan bawang goreng. Sangat sederhana namun siapa sangka jika justru dalam kesederhanaan rasa inilah muncul cita rasa kelezatan yang selalu bikin kangen.

Untuk memberi tambahan rasa, cukup menambahkan sambalnya yang pedas namun manis. Selain mendapatkan kepuasan dari segi rasa, menu sop di warung ini benar-benar murah. Semua hanya menghabiskan uang Rp. 7.500 saja. Harga yang sangat murah untuk seporsi nasi sop lezat nan memikat.

Sop D. I. Pandjaitan

Jl. D. I. Pandjaitan (seberang Minimarket Maga), Jogja

08.00 – 14.00 WIB

Source https://makanjogja.com/ https://makanjogja.com/Sop-Tanpa-Nama-dari-D-I-Pandjaitan-Sop-Sederhana-dengan-Rasa-yang-Legendaris_kuliner901.html
Comments
Loading...