Menyantap Hidangan Enak, Soto Daging Bok Ireng Wisata Kuliner Blitar

Soto Daging Bok Ireng

Mungkin bisa dijadikan salah satu referensi wisata kuliner di Kota Blitar. Warung soto yang terletak di jalan Semeru ini memang cukup terkenal, karena resepnya sudah turun menurun beberapa generasi. Soto daging yang dipanaskan melalui tungku berbahan tanah liat ini memberikan aroma gosong khas tanah sehingga menambah keunikan rasa yang membuat lidah ketagihan.

Jadi jangan salahkan kami yang sudah mereferensikan tempat ini ke anda yang ketagihan makan soto daging bok ireng di Blitar. Karena tidak sedikit orang yang kembali ke sini karena rasanya yang mantap.

Satu porsi soto daging ini bisa dibilang cukup untuk para wanita yang sedang diet, porsinya tidak terlalu banyak karena menggunakan mangkok kecil. Sedangkan untuk para pria, biasanya perlu tambah setengah maupun satu porsi lagi untuk bisa membuatnya kenyang.

Terdapat kerupuk yang bisa menambah kenikmatan dalam makan soto. Selain minuman teh yang tersedia, anda bisa melakukan request es teh, es jeruk dan minuman yang lain.

Soto daging bok ireng di Blitar ini buka pada jam 07.00 pagi sampai dengan habis. Apabila tidak ingin ramai, disarankan datang antara jam 09.00 – 10.00. Jangan datang diatas jam 1 siang, karena biasanya sotonya sudah habis jam 1 siang. Ini merupakan salah satu wisata kuliner wajib dan murah di Blitar.

Lokasi soto tepat berada di pinggir jalan, terdapat parkiran motor di bahu jalan. Sayangnya, pengendara mobil tidak bisa langsung parkir di depan warung karena jalan yang sempit. Namun jangan khawatir, karena ada juru pakir yang bisa membantu menunjukkan lokasi parHarga Soto Daging Bok Ireng Blitar

Harga untuk 1 porsinya adalah Rp. 7.000, sedangkan untuk 1/2 porsinya adalah Rp. 4.500.

Update harga 25 Desember 2014, harga 1 porsinya menjadi Rp. 8.000kir yang nyaman dan tidak mengganggu pengguna jalan lain.

Source pegimakan.id https://mblitar.net
Comments
Loading...