Soto Daging Sapi Bu Cip

Soto Daging Sapi Bu Cip

Warungnya cukup sederhana dengan cat berwarna kuning, luasnya tak lebih dari 20 meter persegi. Hanya ada beberapa meja dan kursi saja yang disusun menyerupai huruf n. Tempatnya terbilang cukup sempit dan di bagian teras warung dipasangi meja dan kursi juga. Namun demikian rasanya tak cukup juga meja dan kursi tersebut menampung semua pengunjung yang datang.
Tempat – tempat makan yang sangat direkomendasikan di Tanah Jogja ini seperti warung Soto Bu Cip akan sangat ramai dikunjungi. Banyak pengunjung yang datang bersama keluarga, sahabat, pasangan atau orang yang dikasihi. Tapi ada juga yang datang hanya sendiri. Harganya standar Jogjalah, tak terlalu mahal dan juga tak terlalu murah. Harga dimualai Rp2000,00 sampai dengan Rp 12000,00. Banyak para pengunjung yang datang keluar masuk. 
Secara penampilan soto ini mempunyai kuah yang bening, khas Jogja dan Solo. Soto ini berbeda dengan yang lainnya, bahan yang digunakan pun cukup sederhana yakni potongan kubis, tauge (kecambah), sledri dan tentu irisan daging sapi itu sendiri. Kuahnya begitu nikmat, gurih dan khas. Kesegaran pada bahan – bahannya pun terasa di lidah. Jam Buka Soto daging Sapi Bu Cip  jam 8 pagi hingga jam 1 siang. Soto Daging Sapi Bu Cip terletak di Jl. S. Parman, No. 58, Yogyakarta
Source http://www.anishidayah.com/ http://www.anishidayah.com/2016/03/soto-daging-sapi-bu-cip-menu-sederhana.html
Comments
Loading...