Soto Lamongan Berkah Cak Eko

Soto Lamongan Berkah Cak Eko

Yogyakarta punya banyak destinasi epic yang sayang banget untuk dilewatkan. Selain destinasi budaya, kota ini juga terdapat banyak sekolah atau kampus ternama. Tak heran jika sebutan Kota Pelajar disematkan pada Yogyakarta. Nah, bagi traveler yang tahun ini akan pindah ke Yogyakarta demi menuntut ilmu, wajib simak informasi berikut. Utamanya bagi traveler yang doyan banget makan dan cari tempat kuliner yang murah tapi dengan porsi mengenyangkan. Ada banyak makanan yummy dan kekinian untuk dicoba saat di Yogyakarta.

Berikut ini ada  tempat makan yang menyajikan makanan yummy dengan harga mahasiswa di kawasan kampus di Yogyakarta. Salah satunya adalah Soto lamongan berkah cak eko.

Soto khas dari Lamongan, Jawa Timur ini memang bikin nagih! Nikmati nasi, ayam suwir, bihun, sledri, dan kecambah, lantas disiram dengan kuah kuning yang rasanya gurih. Jangan lupa kamu taburkan bubuk koya yang bisa ambil sesuka hati. Ada dua porsi yang tersedia, yaitu sedang dan kecil.

Hasil gambar untuk Soto Lamongan Berkah Cak Eko

Boleh dipilih sesuai keinginan dan tempatnya cozy abis karena di tepi sawah. Alamatnya di Jl. Selokan Mataram, No.CTX/19, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (Dekat Goboek Futsal, belakang Ambarukmo Plaza). Harganya sangatlah murah yaitu Rp 8000 – Rp 11.000. Buka: 07.30 – Habis.

Source http://solo.tribunnews.com/ http://solo.tribunnews.com/2017/07/19/lokasinya-sekitar-kampus-ini-4-kuliner-harga-mahasiswa-di-jogja?page=3
Comments
Loading...