Soto Simbok Yogyakarta

Soto Simbok Yogyakarta

Warung Soto Simbok ini memang selalu penuh, bukan hanya mahasiswa saja yang datang kesini. Wisata kuliner Jogja murah ini mempunyai keunikan dalam penyajianya, soto yang disajikan dalam mangkuk beralaskan piring. Ini disebabkan karena menunya penyajianya yang sangat banyak hinga mangkuknya tidak muat, pokoknya penuh deh satu mangkuknya. Irisan daging ayamnya sangat banyak, dan anda bisa pesan disini juga Soto Balunganya (soto dengan irisan daging ayam dan  tulangnya).

Jangan lupa menambahkan perasan jeruk nipis, sambal, dan kecap sesuai dengan selera anda. Wisata kuliner Yogyakarta yang satu ini akan terasa lebih nikmat jika segera anda makan disaat masi panas. Karena saat dingin rasa gurih dari kuahnya sudah bercampur dengan bahan yang lain seperti nasi, dan sayuran yang lain. Rasanya tidak lengkap jika makan soto ini tanpa menambahkan gorengan sebagai menu makan anda.

Wisata kuliner Jogja murah dan enak ini terletak di Jl. Tasura No. 20 Pugeran, Maguwoharjo ini mudah dicari. Akses mudahnya, dari Ring Road Utara Yogyakarta menuju ara Casa Grande. Setelah melewati Casa Grande, tidak jauh anda akan menemukan gapura. Belok kiri menuju arah kampus Sanata Dharma. Warung Soto Simbok Yogyakarta terletak tidak jauh dari belokan gapura tadi, sekitar 100 meter dan berada di sebelah kanan Jalan.

Soto Simbok Jogja menjadi salah satu tempat makan di Jogja yang banyak pengunjungnya. Menu yang ditawarkan disini cukup sederhana, seperti warung makan lainya. Warung ini menyediakan menu soto ayam, soto balungan, gorengan, dan telur puyuh. Saatnya menikmati kuliner di Jogja. Enggak ada salahnya jika sudah mengunjungi berbagi tempat wisata Jogja, mampir sejenak di warung makan Soto Simbok. Harganya juga sangat bersahabat di kantong. Soto ayam dan soto balungan Rp 5.500,00.

Source https://www.yogyadise.com/ https://www.yogyadise.com/soto-simbok-jogja/
Comments
Loading...