Steak Gunting

Alih-alih menggunakan pisau, ​kami ​harus menggunting steak ​untuk menyantapnya​. Varian steak yang ditawarkan cukup beragam. Ada steak ​ikan ​dori yang lembut gurih dan ​daging ​sirloin yang empuk.​ Dijamin kenyang!​

Menyusuri Pantai Indah Kapuk rasanya tak cukup satu hari. Deretan tempat makan menawarkan menu dan konsep unik, salah satunya Steak Gunting. Bangunan luar Steak Gunting mencuri perhatian karena logo sapi dan gunting cukup besar di depannya. Orang-orang yang melintas di depannya dapat mengintip bagaimana pegawai resto membakar steak pesanan pengunjung.

Sayuran steak berwarna semarak karena terdiri dari pipilan jagung, irisan wortel, dan potongan buncis. ​Porsinya lumayan melimpah. ​Sebanyak 5 potong kentang goreng melengkapi sajian ini. Ada pula saus sambal yang dapat dituang.

Ketika dipotong, tekstur ikan dori ternyata sangat lembut dan empuk. Rasa ikannya gurih enak, berpadu pas dengan tepung renyah yang membalutnya. Ada sensasi ‘krenyes’ ketika digigit. Walau digoreng, hidangan ini rupanya tak memiliki banyak jejak minyak sehingga enak disantap. Sayangnya steak dori tidak dilengkapi irisan lemon yang dapat memberi cita rasa segar.
Sebagai pencuci mulut, kami memesan jus kedondong (Rp 15.000), es lemon tea (Rp 15.000), dan es teh tawar (Rp 7.000). Minuman disini disajikan dalam gelas kaca berukuran sangat besar. Cocok untuk membilas dahaga setelah menyantap beragam steak.

Steak Gunting
Ruko Cordoba, Blok F No.17
Pantai Indah Kapuk
Telepon: 021 56947875
Twitter: @STEAKGUNTING
Instagram: #STEAKGUNTING
Source https://food.detik.com https://food.detik.com/makan-siang-bareng-detikfood/d-3015091/steak-gunting-kres-kres-asyiknya-menggunting-steak-dori-dan-steak-sirloin-yang-empuk-gurih
Comments
Loading...