Suasana Klasik dan Unik di Alive Fusion Dining,Jogja

Alive Fusion Dining

Jogja memang tidak akan habis diisi oleh banyaknya restoran dan juga kafe yang menyajikan aneka kuliner dan minuman dengan variasi yang menarik. Di daerah Timoho ada sebuah resto baru yang menawarkan sesuatu yang berbeda. Alive Fusion Dining merupakan nama restoran tersebut yang menawarkan konsep oldist wood (konsep penggunaan kayu-kayu yang tampak tua dan klasik).

Alive Fusion Dining sangat pas untuk dikunjungi bersama teman atau pasangan. Pasalnya suasana klasik dan juga unik bisa membuat para pengunjung betah. Yang membuat kafe ini cukup menarik adalah sajian kulinernya. Ketika pagi hingga jam 3 sore, menu di Alive Fusion Dining ini akan didominasi oleh makanan ala Asia dan Indonesia. Tentu saja sangat pas di lidah dan juga harga terjangkau. Sementara di atas jam 3, Alive Fusion Dining ini lebih kepada aneka kuliner khas western. Namun masih ada menu-menu standar Asia.

Tampilan dari buku menunya sendiri cukup unik. Bentuk dan desain seperti paspor membuktikan konsep internasional yang ditawarkan oleh Alive Fusion Dining tersebut. Untuk menu western Anda bisa mencoba roasted boneless chicken, norwegian salmon dan juga tenderloin steak. Bagi yang mencari makanan Asia, ada kwetiaw penang dan juga aneka masakan khas Tiongkok yang lezat. Untuk pencuci mulut, pannacota dan cream brulee bisa menjadi pilihan yang pas. Minumannya sendiri terdiri dari jus, aneka blended, soda, mocktail, kopi, teh hingga bir.

Jika malam hari tiba, Alive Fusion Dining sudah pasti akan penuh. Sehingga penyajian makanan mungkin akan sedikit lama. Dan harus bersabar sebentar. Untuk daging steak sendiri memiliki tekstur yang kerasa dan juga cukup lembut. Cukup pas dengan harga sekitar 30 ribuan, namun memiliki rasa yang menggoda. Cream brulee menjadi salah satu dessert yang direkomendasikan. Krimnya benar-benar lembut dan juga enak di lidah. Sementara minumannya disajikan dalam bentuk gelas jumbo yang membuat para pengunjung akan puas.

Jam operasional : 10.00 – 00.00

Alamat : Jl. Ipda Tut Harsono

Untuk menuju ke Alive Fusion Dining, Anda hanya bisa menggunakan kendaraan pribadi. Jika menggunakan bus Trans Jogja, gunakan jalur 3A turun di Kusumanegara yang dilanjutkan berjalan kaki selama 15 menit.

Source http://yogyakarta.panduanwisata.id
Comments
Loading...