Suasana Paris di Union Cafe

Suasana Paris di Union Cafe

Masakan dan suasana yang nyaman adalah dua hal utama yang dicari jika kita ingin mengunjungi tempat untuk sekedar nongkrong atau kongkow. Dapatkan itu semua di Union yang terletak di Plaza Senayan Ground Floor, Jl. Asia Afrika Jakarta Selatan. Tempat ini cukup xozy dengan desain interior bernuansa modern kota dunia seperti paris dan New York. Dinding Union dihiasi dengan foto-foto jaman dulu yang bertemakan buruh dan lapangan kerja.

Berbagai menu yang bisa Anda pilih adalah lamb chops, whole roast baby chicken for two, complimentary bread, grand marnier crème brulee, red velvet dan masih banyak yang lainnya.

Anda bisa mencicipi whole roast baby chicken for two yang berupa ayam panggang. Makanan ini disajikan dnegan kentang, sayuran and gravy sauce. Saat disantap dagingnya terasa lembut. Alternatif menu lainnya adalah grand marnier crème brulee yang disajikan dengan semangkuk kecil fruit juice. Hidangan ini tidak terlalu manis sehingga cocok untuklidah siapapun.

Selanjutnya ada lamb chops yang spesial. Berbahan daging domba yang dipanggang dengan rosemary, hidangan ini dilengkapi dengan kentang, saus mushroom dan sayur selada. Dengan daging domba yang dipanggang sempurna sehingga rasanya lezat.

Untuk makanan penutupnya, cobalah red velvet. Kue berwarna merah ini teksturnya sangat lembut dengan aroma wangi mentega. Red velvet ala Union sedikit berbeda karena tambahan kacang. Untuk menikmati lamb chops Anda harus mengeluarkan kocek Rp. 175.000 per porsi.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/jenis-makanan/western-food/union-cafe-nyamanya-cafe-bergaya-cafe-modern-paris/
Comments
Loading...