Suguhan Yamien Pizza Dan Burger Yang Unik Dan Menggiurkan di Bakmie Juragans

Suguhan Yamien Pizza Dan Burger Yang Unik Dan Menggiurkan

Siapa yang tak tahu suguhan mie yamien. Mie yang disuguhkan dalam dua rasa yakni manis dan asin serta disuguhkan dengan bakso ataupun pangsit ini justru dibuat sangat berbeda oleh Bakmie Juragans. Rumah makan di Jalan H. Wasid itu menyuguhkan yamien burger dan pizza.

Gansara Kusumah, pemilik Bakmie Juragans mengutarakan, kehadiran yamien dengan sederet kreasi unik ini sebagai upaya untuk menyuguhkan menu berbeda. Menurutnya, belum ada tempat makan yang mengolah yamien menjadi seperti makanan ala Italia pizza serta burger.

Sederet menu nyeleneh yang ditawarkan oleh tempat makan yang baru dibuka sejak kemarin ini adalah Yamien Geprek Mozza, Yamien Kornet Keju, Yamien Ayam Karage, Yamien Burger Sapi, serta Yamien Pizza Juragans.

Gansara menjabarkan, kehadiran Yamien Pizza Juragans ini terinspirasi dari makanan anak kostan. Saat sudah akhir bulan selalu menyantap mie instan. Bosan dengan tampilannya yang monoton, ia berupaya menghadirkan mie dengan bentuk pizza.

Yamien Pizza Juragans ini memiliki bentuk seperti pizza yang bulat dan lengkap dengan saus pizza serta keju mozarela yang meleleh pada bagian atasnya. Mie dimasak dengan dikocok telur dan dipanggang hingga matang.

Ia mengatakan, ciri khas dari produknya sendiri bukan hanya menu-menunya yang nyeleneh. Namun lebih ke menyuguhkan mie enak dan memiliki sambal super pedas.

Bakmie Juragans menawarkan makanan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 35 ribu. Untuk pilihan menu lainnya adalah Yamien Bakso Polos, Yamien Bakso Mozarella, dan Mie Ayam Pangsit Goreng.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/suguhan-yamien-pizza-dan-burger-yang-unik-dan-menggiurkan-180118c.html
Comments
Loading...