Surabi Pak Ajat, Kuliner Tradisional Dengan 27 Varian Rasa

Surabi Pak Ajat

Siapa yang tidak tau dengan kue surabi? Makanan tradisional ini banyak digemari para pecinta kuliner. Surabi berbeda hadir di Bengkulu saat ini, hadir dengan 27 rasa yang sangat menggugah selera.

Sebuah terobosan baru yang diciptakan oleh H. Yusirwan, SE ( Pak Ajat), makanan tradisional Kue Surabi yang biasanya memiliki satu rasa saja oleh Pak Ajat diolah menjadi 27 rasa yang bervariasi, sehingga para pengunjung bisa memilih bermacam-rasa surabi yang nikmat dan unik.

 Pak Ajat mengatakan didalam Kue Surabi ini terdapat Sosis, telor, oncom ayam, dan disiram dengan mayonise.

”Menu Surabi spesial kami salah satunya surabi Remix, didalamnya bermacam komposisi dipadukan menjadi satu diantaranya ada, Telor, Sosis, Oncom ayam,” kata H Yusirman SE pemilik toko Surabi Pak Ajat.

Surabi ini bisa anda dapatkan seharga Rp 10. 000. Sementara untuk surabi biasa bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat murah, ada Rp. 4.000, Rp 6.000 dan Rp 7.000.

Tak hanya itu saja anda juga bisa menikmati Surabi ini dengan berbagai variasi minuman. Semua jenis minuman dan Jus lengkap tersedia disana, minuman yang sangat digemari pelanggan ice Cappucino

Selain itu Surabi Pak Ajat ini juga bisa menjadi menu spesial untuk berbagai acara spesial anda, baik itu acara ulang tahun, arisan, acara keluarga, maupun acara yang lainnya.

Kenyamanan berkunjung di Surabi Pak Ajat ini juga pasti akan anda rasakan. Selain mempunyai lahan parkir yang luas Surabi Pak Ajat juga dilengkapi Mushola. Jadi pengunjung bisa melaksanakan salat.

”Apabila anda berminat mencicipi Surabi unik ini Surabi Pak Ajat buka mulai  pukul 15.00 WIB sampai pukul 21.30 WIB,” imbuhnya.

Surabi Pak Ajat yang terletak di Simpang Pantai Jakat memiliki tempat duduk dan meja yg cukup banyak, bisa menampung pelanggan sekitar 100 pelanggan. Selain itu disini juga bebas dari pengamen liar. Karena para pengamen liar tidak diperbolehkan masuk ke area Surabi Pak Ajat ini. Larangan itu guna menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Surabi Pak Ajat didirikan pada tanggal 31 Desember 2010 kemudian pindah ke simpang pantai zakat sekitar 1,4  tahun yang lalu. Walaupun lokasi yang sekarang bisa dibilang baru tapi tetap saja banyak orang yang berkunjung ke kue Surabi Pak Ajat ini. Semua pelanggan terlayani dengan baik. Karena Pak Ajat mempekerjakan karyawan  sekitar 20 orang.

Alamat :

Jl. Ibnu Hajar, Kp. Bali, Tlk. Segara, Kota Bengkulu, Bengkulu 38222

Buka :

14.05-22.05

Source pegimakan bengkuluExpress

Leave A Reply

Your email address will not be published.