Tak Hanya Lezat, Makanan Di Vrroom Cafe Juga Cantik

Tak Hanya Lezat, Makanan Di Vrroom Cafe Juga Cantik

Sekarang ini untuk menjadi seorang fotografer agaknya tak butuh kamera profesional. Hanya dengan kamera ponsel saja, siapapun bisa menjadi seorang fotografer. Terlebih banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh ponsel canggih keluaran terbaru dari beberapa merek ternama.

Banyaknya fitur yang membuat foto menjadi lebih bagus dari aslinya seperti asalnya mode bokeh, atau edit foto menjadikan banyak sekali orang yang menjadi forografer dadakan. Lalu, ketertarikan akan dunia fotografi sekarang ini selain untuk foto diri juga memotret makanan.

Bisa diperhatikan sekarang, tak sedikit orang yang sebelum menyantap makanan memilih untuk memotretnya dulu. Kemudian diunggah lewat akun media sosial, baru menyantap makanannya. Ini sudah menjadi kebiasaan kaum urban khususnya.

Melihat kebiasaan tersebut membuat sederet kafe khususnya Kota Kembang untuk menyuguhkan makanan yang tak hanya lezat, namun juga menarik dari segi penampilan. Dengan begitu, orang akan dibuat jatuh cinta dua kali. Yakni saat mengabadikannya lewat foto, juga saat menyantapnya.

Seperti yang dilakukan oleh Vrroom Cafe. Tempat makan di Jalan Karangsari ini bisa membuat pengunjung tertarik untuk datang. Soalnya, selain punya konsep tempat yang asik, makanan yang lezat, serta permainan Virtual Reality pada bagian atasnya, tempat ini juga menyuguhkan makanan yang eye catching untuk difoto.

Penatanan makanan yang begitu baik dengan ditambah permainan warna untuk setiap suguhannya membuat siapa saja yang datang ke sini dan memesan makanan apapun rasanya gatal bila tak memotretnya. Sang juru masak rupanya secara teliti berupaya memikat para tamu.

Tiliknya beberapa menu yang tersaji begitu ciamik. Seperti Tacos, Bao Bun, serta Creme Brulee. Khusus untuk Creme Brulee tampul cantik dalam gelas berukuran kecil dengan sebuah sendok putih disampingnya yang dibubuhi saus blackberry dengan buah asli.

Disajikan di atas sebuah nampan kayu, dibubuhi saus pada sisi kiri dan kanan yang membuat tampilan begitu kontras. Dessert yang satu ini tersuguh hangat dan tentunya cocok dengan udara sejuknya Kota Kembang.

Bicara soal makanan andalan, sebuah menu berlabel Scotch Fillet adalah yang wajib dipesan. Ini merupakan scotch fillet yang diolah dengan teknik masak perlahan hingga menawarkan scotch yang sangat lembut. Juga disajikan dengan salad nan segar.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/tak-hanya-lezat-makanan-di-vrroom-cafe-ini-juga-cantik-1801151.html
Comments
Loading...