Tambah Pengalaman Kuliner di Café Poco – Poco

Tambah Pengalaman Kuliner di Café Poco – Poco

Unik, Anda harus coba masakan khas Manado buatan cafe, semua bisa Anda coba dan rasakan di Cafe Poco – Poco.

Tempat yang memiliki nama menarik ini sering dikunjungi orang pada saat istirahat makan siang. Karena lokasi Cafe Poco – Poco berada di kawasan perkantoran dan sarana kesehatan. Sesuai dengan nama tempatnya, café ini bergaya Manado. Makanan yang disajikan pun juga merupakan makanan – makanan khas Manado.

Jangan bilang Anda pecinta kuliner atau memiliki hobi makan bila belum berkunjung dan mencoba makanan khas Manado. Café Poco-Poco merupakan salah satu dari beberapa tempat wisata kuliner yang layak untuk dikunjungi.

Semua menu makanan khas Manado dapat Anda jumpai dan rasakan di sini. Seperti Tinutuan, Cakalang Fufu, Dabu – Dabu, dan masih banyak menu yang lainnya.

Tak hanya menu makanannya yang khas, namun penataan ruang dan dekorasinya juga sangat khas ibukota Sulawesi Utara tersebut. Selain tempat makan, café ini bisa digunakan sebagai tempat nongkrong bagi Anda dan teman-teman. Tempat ini juga cocok digunakan sebagai tempat meeting.

Hasil gambar untuk Café Poco – Poco

Lokasi Cafe Poco – Poco berada di Jalan Landas Pacu Timur, Kebon Kacang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tempat ini tidak begitu jauh dari beberapa apartemen seperti Blossom Residences, Mediterania Lagoon Residence dan Taman Kemayoran Apartment.

Hasil gambar untuk Café Poco – Poco

Café ini buka dari jam 10.00 sampai dengan jam 22.00 WIB. Harga yang ditawarkan Cafe Poco – Poco sangatlah murah, yaitu kurang dari Rp. 30.000,-.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/tambah-pengalam-kuliner-dengan-nikmatnya-masakan-khas-manado-di-cafe-poco-poco/
Comments
Loading...