Tanggooe Pizzeria Makanan Enak Dan Cocok Untuk Bersantai, Pontianak

Tanggooe Pizzeria

Bahagia apabila kalian Menikmati Makanan Pembuka dan Penutup yang Otentik

Otentik! Itu kata yang sering didengarkan dari si tukang makan. Makin otentik makin dicari ketimbang terlalu banyak makan kuliner fusion sehingga tidak pernah tahu seperti apa rasa aslinya. Akhirnya tidak sedikit pengusaha makanan yang mengangkat nama daerahnya di belakang jualannya ditambah dengan tagline asli dari daerah tertentu, misalnya rumah makan padang “Terang Bulan” asli Padang Pariaman atau Makanan asli Kapau dan sebagainya. Saya jugapaling suka mengunjungi tempat makan yang otentik apalagi kalau saya tahu pemiliknya asli dari daerah menu itu pertama kali ada.

Tanggooe

Sesuai nama nya menu utama disini yaitu pizza.

Pizza yaitu roti yang krispi diluar namun tetap lembut didalam.

Fusian Mix

Tanggooe Pizzeria lokasinya agak jauh dari pusat kota, berada di Dangau Resort di sebelah kiri belakang restoran Dangau. Dangau Hotel Kubu Raya Jalan Arteri Supadio KM 7.5 Kubu Raya   Ruangan tidak terlalu besar namun disediakan kursi-kursi seperti berada di cafe dengan sofa yang empuk dibagian pinggir ditambah meja kursi makan di bagian tengah. Meja bartender juga tersedia. Jika ingin merokok, pilihlah meja kursi dibagian luar. Saat kalian datang musik terputar dengan video klip musik Urban .

Cream Brûlée

Pesanan beragam mulai dari makanan pembuka, utama sampai penutup. Penampilannya yang menarik dan menggugah selera. Menu cream brulee membuka selera.  Custard yang lembut dan sangat creamy membuat lidah bergoyang. Telur, krim kental dan vanili berpadu cantik dengan tekstur cantik. Semuanya lumer dimulut. Dari beberapa referensi ,bagian topping yang membentuk karamel karus pecah cukup dengan ketukan sendok. Memang sedikit tebal namun ini tidak mempengaruhi rasanya. Disajikan dengan es krim vanila yang semakin memperkaya rasa.

Pizza Tanggooe Signature BBQ

Kulit pizza yang tipis dan kering namun masih lembut didalam ditambah dengan topping ayam panggang, krim asam, daun bawang, saus BBQ dan tentu dengan keju mozarella. Dijamin kalian akan senang mncicipi setiap potongan pizza nya. Karena ini rasa ayam panggang kemungkinan saus tomat tidak digunakan sebagai dasar pizza. Keju mozarela yang bertabur baur dimana mana membuat rasa semakin kaya. Dan daun bawang yang sangat menyempurnakan rasa.

Spagetti Chicken Grill Cacciatore

Makanan penutup Apple Crumble yang benar benar menggugah selera dengan bahan dasar pie dan kemudian ditambahkan dengan apple hijau yang dimasak terlebih dahulu dengan gula. Rasa manisnya, tidak terlalu berlebihan tapi lebih menyenangkan jika ada rasa dan aroma kayu manis dan cengkeh. Remahan crumble menghiasi bagian atas dan menetupi rata seluruh apel. Mereka tersembunyi didalam dan akan menyeruak saat terpotong. Jika ingin menambahkan rasa vanila langsung saja suapkan ice cream yang menjadi pendampingnya.

Apple Crumble

Di resto ini ada juga outdoor yang terdapat kolam renang, restoran ini di gabung dengan Hotel Dangau yang tepat ada di depan restoran *seperti ada digambar*

Tempat dan suasana yang sangat nyaman dan tentram dan makanannya yang enak.

Pizza Chicken Curry IDR 45K

Pizza Chicken Curry adalah pizza yang berisi potongan ayam, yang diberikan saos kari yang dihidangkan dengan cara dipanggang dan bentuk pizzanya yang unik, yaitu seperti ditutupi.

Disini juga terdapat interior yang bagus dan nuansa yang cocok untuk berkumpul dengan sahabat dan keluarga.

Lokasi:  (Jl. Arteri Supadio KM 7.5 (Restoran Dangau) Kubu Raya- South Pontianak – Indonesia)

Source Pegimakan.id Tukangjalanjajan.com
Comments
Loading...