Tator Café, Tempat Bersantap dengan Konsep Unik

Tator Café, Tempat Bersantap dengan Konsep Unik

Selain rasa masakan suasana ruang makan juga berpengaruh pada acara bersantap. Berdasarkan kenyataan ini Tator Café mencoba memberikan konsep yang berbeda dalam ruang makannya.

Kafe yang berlokasi di Jalan Cikini Raya No. 24, Menteng, Jakarta Pusat ini memiliki desain interior yang menarik. Konsep utamanya adalah kafe modern yang dipadukan dengan ornamen etnis misalnya motif khas Kalimantan. Kursi maupun perabot lain ddidominasi warna coklat sehingga terkesan natural.

Hasil gambar untuk Tator Café

Kafe yang terbilang luas ini memiliki dua area bersantap yaitu indoor maupun outdoor. Sambil menunggu pesanan pengunjung dapat mengakses internet gratis.

Ada banyak variasi menu yang disajikan di salah satu coffee shop ternama Jakarta ini. Singkong Garlic, Garlic Bread, tahu isi, atau menu makanan lainnya dapat dipesan untuk menemani kopi yang Anda pesan.

Sedangkan untuk menu minumannya Anda bisa memilih Hot Cappucino, Strawberry Float, Baju Jahe, Ice Chocolate, Shirley Tample, atau minuman berbasis kopi lainnya. Saat berkunjung ke sini sempatkanlah untuk memesan kopi lanang yang merupakan minuman andalan sekaligus favorit pengunjung.

Tator Cafe dapat dikunjungi setiap hari pukul 10:00 – 22:00. Harga menunya berkisar antara Rp 10.000 sampai Rp 50.000.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/tator-cafe-serunya-makan-di-cafe-unik/
Comments
Loading...