Teguk Segarnya Cheese Tea Di Pablo

Teguk Segarnya Cheese Tea Di Pablo

Setelah Thai tea yang sempat membuat banyak orang penasaran dan ketagihan. Kini hadir tren minuman baru lagi di Indonesia, yaitu cheese tea. Minuman ini memang diracik khusus bagi pecinta teh dan keju. Sekilas cheese tea tak berbeda dengan milk tea lainnya. Namun teh ini diracik dari teh panas dan lapisan lembut krim keju di atasnya, sehingga memberi sensari gurih, creamy, dan lembut.

Tak hanya di Indonesia saja, ternyata cheese tea yang berasal dari Taiwan ini begitu populer di beberapa negara Asia lain. Jika penasaran ingin mencoba namun masih bingung di mana dapat menjumpainya, coba salah satu tempat yang menyajikan cheese tea di Jakarta yaitu Pablo.

Sebelum cheese tea mulai dikenal di Indonesia, ternyata Pablo telah lebih dulu mengeluarkan menu minuman keju di Jakarta. Memang, gerai yang satu ini tidak menyajikan minuman berbahan dasar teh, melainkan Smoothie dari buah-buahan segar.

Menu ini mengombinasikan creamy cheese dengan orange juice yang diatasnya dilengkapi dengan cheese whipped cream serta siraman orange sauce yang manis. Cocok dicoba bagi yang memang ingin mencicipi minuman keju selain teh. Pablo tepatnya berlokasi di Neo SOHO Mall, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta.

Source https://www.orami.co.id/ https://www.orami.co.id/magazine/tak-kalah-dari-thai-tea-coba-kelezatan-5-cheese-tea-di-jakarta-ini/
Comments
Loading...