Restoran Garuda, Tempat Kuliner Kwalitas Terjamin Kuliner Bandar Lampung

Saat ini, Rumah Makan Garuda telah memiliki sekitar 16 cabang yang berada di beberapa kota seperti Medan, Bandar Lampung, Jakarta dan Singapura. Rumah Makan Garuda selalu mengutamakan kualitas mulai dari bahan baku, cita rasa yang dari dulu tidak berubah. “Menu khas kita banyak, yang membedakan dengan rumah makan lain, seperti rendang kami yang sangat istimewa. Untuk segi pelayanan, kita selalu memaksimalkannya,” ujar Desy Wahyuni, penerus Rumah Makan Garuda.

Ia menuturkan, Ciri khas dari Restoran Garuda adalah memadukan dua suku dalam makanan. Kita menyajikan cita rasa Minang Melayu, karena ayah asli dari Sumatera Barat. Sedangkan Melayu-nya, karena usaha berdiri di Medan, yang dikenal sebagai tanah Melayu.

Agar mempertahankan cita rasa dan juga keberlangsungannya hingga masa mendatang, Rumah Makan Garuda juga sudah mulai merangkul generasi ketiganya untuk bisa ikut mengembangkan bisnis.

Tidak hanya itu, Rumah Makan Garuda juga mengikuti tren yang ada seperti memanfaatkan internet untuk mempromosikan menu-menu terbaru atau promo-promo menariknya.

Ia menjelaskan, sejak berdiri di tahun 1976 hingga memiliki cabang, ayahnya juga sudah mendapatkan permodalan dari perbankan, Bank BCA merupakan bank yang sejak dulu sudah bekerjasama dengan Rumah Makan Garuda, bahkan hingga saat ini.

Lebih jauh, Desy mengatakan, sudah lebih dari 30 tahun dirinya menjadi nasabah Bank BCA. Dengan menjadi nasabah BCA, banyak keuntungan yang di dapat Rumah Makan Garuda seperti melakukan transaksi perbankan yang menjadi lebih mudah. Tidak hanya itu, untuk memudahkan konsumen melakukan pembayaran, Rumah Makan Garuda juga EDC BCA di setiap cabang Rumah Makan Garuda.

“Bank BCA itu ada di manapun ada dan pelayanannya tidak diragukan lagi. Hampir semua fasilitas dari Bank BCA sudah kita gunakan seperti m-BCA, Internet Banking KlikBCA, dan lain-lain. Kemudahan yang diberikan Bank BCA tersebut membuat kami setia menjadi nasabah Bank BCA hingga generasi kedua ini,” tuturnya.

Cabang laampung

Jalan Raden Ajeng Kartini No. 31, Durian Payung, Tanjung Karang Pusat, Durian Payung, Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung, Lampung 35116

Buka

07.00-23.59

Source pegimakan trimbunnews
Comments
Loading...