Tempat Kuliner Mama San yang Bikin Ketagihan Di Bali

Tempat wisata kuliner bali yang elegan dan istimewa ini di namakan Mama San Bali yang mempunyai desain yang sangat luar biasa elegan dari segi bangunan dan makanan yang di sajikan.

Berbagai makanan yang di sajikan di tempat ini adalah seperti makanan khas Indonesia, makanan khas Kamboja, makanan Khas Thailan dan Vietnam. Mama San sendiri terbagi menjadi dua bagian yaitu bagian atas atau upstairsnya berupa lounge dan bagian bawah atau downstairsnya berupa dapur.

Terdapat juga lukisan “Mama San” yang terpampang di belakang restoran dan juga sofanya yang terbuat dari bahan kulit menambah kesan maskulin. Desain yang unik inilah membuat para pengunjung merasa nyaman berada di tempat ini.

Menu makanan Mama San Bali adalah crispy lamp ribs with ginger, dim sum, thai fish cake, dan Lamb & pumpkin with pot stickers.  Lamb & pumpkin with pot stickers ini adalah perpaduan antara kulit dumpling yang lembut dan garing, pun rasa isiannya yang gurih apalagi dimakan pakai condiment membuat semakin bervariasi rasanya dan membuat ketagihan. lamb & pumpkin with pot stickers chili oil & black vinegar dihargai sekitar Rp.68.000. Ada juga hakau, tetapi di Mama San diberi nama steam prawn hargow dengan harga Rp.60.000 yang memiliki ukuran bitesize. Memiliki Kulit tipis dan lembut dengan isi udangnya yang segar.

School of prawns with chilli garlic & lime  seharga Rp.70.000 pun memiliki udang yang garing juga kombinasi rasa asin pedas. Atau mencoba crispy pork bean curd triangles seharga Rp.68.000 yang merupakan kembang tahu yang memiliki isi daging sapi yang digoreng. Crispy salt bush lamb ribs with ginger coriander lemon segments & pome granate sauce seharga Rp.120.000 juga tak boleh dilewatkan. Lambribs ini mempunyai rasa pedas serta sensasi asam dari saus pomegranate. Daging di ribsnya juga empuk sehingga nikmat disantap.

Buka setiap hari mulai jam 12.00 sampai  jam 15.00 siang dan buka kembali jam 18.00 sore hingga jam 23.00 malam, beralamatkan di Banjar Taman, Jl. Raya Kerobokan No.135, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Selamat Mencoba.

Source Pegi Makan Mama San
Comments
Loading...