Tempat Ngopi Di Probolinggo Celsius Copee Cape

Celsius Copee Cape

Perjalanan kuliner kita kali ini, kita pilih hanya di seputaran Kota Probolinggo. Rasanya begitu masuk Kota Probolinggo ini, ingin rasanya duduk santai dan menikmati waktu di kafe yang hommy dan tempatnya yang nyaman. Akhirnya kami memilih cafe baru, yaitu tempat ngopi di Probolinggo, yang ada di dekat Stasiun Kereta Api Probolinggo, tepatnya arah agak ke timur.

Tepat…Kalau jawaban pecinta kuliner sekalian adalah “Celsius Juice and Coffee”, sebagai tempat nongkrong asik di Probolinggo. Kalau melihat tempat dan lokasinya Celsius lebih mengarah pada kafe untuk anak muda. Lokasinya pun cukup mudah dijangkau berada di Jl. KH. Mas Mansyur No. 58, di sebelah timur Stasiun Kereta Api Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia. Cafe ini buka pukul 11.30 sampai dengan pukul 00.00.

Duduk santai di cafe ini, sambil ngopi bareng, rasanya sangat betah dan nyaman, berlama-lama pun tidak menjadi masalah karena tempat ini dilengkapi dengan fasilitas wifi, tempat duduk yang banyak dan nyaman. Kalau pun ingin berlama-lama dengan laptop, di tiap meja juga sudah dilengkapi alat penghubung listrik yang akan membuat betahUntuk minuman dan makanan dapat dipesan langsung dikasir, dan tidak perlu menunggu lama, pesanan pun sudah tiba di meja kami. Minuman yang kami pesan hanya kopi dan juice. Untuk rasa baik kopi maupun juice, lumayanlah, cukup untuk minuman dengan kelas cafe.Untuk makanan, kami mencoba memesan tahu tek telur dan pisang coklat sebagai camilan. Rasanya lumayan enak dan tidak mengecewakan. Lumayan sebagai pengganjal perut.

Rasanya “Celsius” ini pas untuk tempat berkumpul dan tempat kumpul santai bagi semua kalangan tidak hanya kaum muda. Karena tempatnya yang luas dan makanan serta minuman pun yang disajikan tidak mengecewakan. Bagi yang senang berselancar di dunia maya dan senang berinternet serta membutuhkan tempat yang nyaman maka Celsius ini cocok bagi pecinta kuliner yang membutuhkan tempat nyaman dan berlama-lama untuk duduk santai sambil minum kopi.Oke, kawan pecinta kuliner sekalian, demikian informasi perjalanan kuliner kita kali ini. Apabila kawan-kawan ke Probolinggo, maka “Celsius” bisa dijadikan salah satu referensi untuk duduk santai selain cafe-cafe lain di Probolinggo

 

Source pegimakan.id /topsy.one
Comments
Loading...