Tempat Wisata Kuliner Mama’s German Restaurant & Deli Bandung

Mama’s German Restaurant & Deli Bandung

Menu sosis akhir – akhir ini menjadi booming dan banyak digemari, terutama ketika semakin banyak gerai makanan yang menyajikan menu sosis bagi pengunjungnya. Salah satu restoran yang menyajikan menu sosis di Bandung adalah Mama’s German Restaurant & Deli Bandung. Resto satu ini merupakan cabang pertama yang dibuka di luar Bali. Pusat resto di Pulau Bali sana sudah sangat terkenal dan banyak di kunjungi oleh para bule yang mencari citarasa masakan negara asalnya.

Restoran yang satu ini adalah cabang pertama yang dibuka selain di pulau Bali. Restoran ini memang berpusat di Bali. Di sana, restoran ini sudah sangat populer dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara yang ingin menikmati makanan dengan citarasa khas dari negara asalnya.

Mama’s German terletak di Jl Prof. Eyckman nomor 3 Bandung. Restoran ini menempati bangunan berlantai dua. Baik desain eksterior maupun interiornya memang tidak begitu menarik perhatian. Namun, para pengunjung dapat melihat langsung dapur dan berbagai aktivitas yang berlangsung di sana sehingga Anda dapat melihat proses penyajian makanan sambil menunggu pesanan datang.

Berdasarkan informasi dari pihak manajer, semua menu yang disajikan di sini bahannya dikirim langsung dari Bali agar kualitas menu yang ditawarkan tetap terjaga. Dengan demikian, ini menjamin bahwa Anda akan mendapatkan hidangan yang lezat dari setiap menu yang Anda pesan.

Menu andalan yang ditawarkan di Mama’s German Restaurant tentu adalah masakan khas Jerman, terutama sosis atau yang biasa dikenal dengan sebutan Bratwurst. Sosis tersebut diolah dengan resep dan bahan yang sangat mirip dengan negara asalnya yaitu Jerman. Selain itu ukurannya juga dibuat lebih besar daripada porsi biasa dan dagingnya juga lebih terasa.

Menu tersebut dimasak dalam dua dapur yang berbeda untuk memastikan kehalalannya. Sehingga sebelum pengunjung memilih pesanannya akan ditawarkan dua jenis menu. Menu berbahan dasar babi atau yang non babi. Menariknya Mama’s German Restaurant & Deli Bandung juga memiliki Deli shop seperti namanya. Sehingga pengunjung juga bisa membeli produk sosis andalannya untuk dinikmati di rumah. Labelnya pun dibedakan, untuk sosis yang mengandung babi menggunakan label Mama’s sedangkan yang non babi diberi label nikmat.

Beberapa menu makanan yang disediakan di restoran ini di antaranya terbuat dari daging babi. Menu yang terbuat dari daging babi di antaranya adalah Bali Ribs Spare, Pork Neck, dan beberapa menu lainnya. Tetapi bagi Anda yang tidak mengkonsumsi daging babi, Anda tidak perlu khawatir karena masih banyak menu lezat lainnya yang berbahan dasar daging ayam atau daging sapi seperti Bali Beef Mignon, dan Grill Chicken Breast yang rasanya lezat.

Bagi umat muslim, Anda mungkin meragukan kehalalan dari makanan di sini. Namun jangan khawatir karena menu di sini dimasak dalam 2 dapur yang berbeda untuk menjamin kehalalannya. Para pengunjung yang datang ke sini sebelum memilih pesanannya akan ditawari dua macam menu yaitu menu berbahan dasar daging babi dan juga menu non babi.

Lebih menariknya lagi, Mama’s German Restaurant & Deli ini juga menyediakan Deli Shop seperti namanya. Hal ini memungkinkan para pengunjung untuk membeli sosis andalan dari restoran ini untuk dinikmati dirumah. Label sosis di sini juga dibedakan. Sosis yang mengandung unsur daging babi menggunakan label Mama’s. Sementara itu sosis yang non babi diberi label nikmat.

Tempat bangunan berlantai dua, desain interior maupun eksteriornya tidak terlalu menarik perhatian. Namun pengunjung bisa melihat dapur dan segala aktivitas yang berlangsung di dalamnya. Cukup menarik untuk diperhatikan ketika menunggu pesanan datang. Menurut informasi dari manajernya, semua bahan menu yang disajikan dikirim langsung dari Bali untuk menjaga kualitas menu yang ditawarkan. Jadi jelas Anda akan mendapatkan sajian nikmat dari setiap menu yang dipesan.

Selamat berkunjung.

Source pegimakan.id www.panduanwisata.id
Comments
Loading...