Temukan Ramen Spesial di Ajisen Ramen

Temukan Ramen Spesial di Ajisen Ramen

Ramen mempunyai berbagai macam kuah yang istimewa, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmatnya, dan di Jakarta sudah banyak tempat makan yang menyajikannya sebagai hidangan utama. Anda wajib coba yang satu ini, Ajisen Ramen. Tempat makan yang terletak di Mal Taman Anggrek L4# 420, Jalan Letnan Jendral S. Parman Kav. 21, Jakarta Barat ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas ramen yang ditawarkan. Ramen ini mempunyai sejarah panjang yang diperkenalkan di Kumamoto Jepang pada tahun 1968 dan sampai sekarang sudah mempunyai sekitar 200 cabang di dunia, tentunya Ajisen Ramen tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Keistimewaan ramen yang satu ini karena racikan kaldunya yang memang spesial, diracik menggunakan berbagai jenis tulang dan direbus dalam waktu yang lama, sehingga berwarna putih susu dan gurihnya pas.

Berbagai menu ramen yang bisa dipilih mulai dari tenderous ribs ramen, assorted vegetable ramen, tomato chicken ramen, tom yum ramen, spicy beef ramen, dan masih banyak lainnya. Selain ramen, Anda juga bisa menikmati sajian lainnya seperti curry rice with pork cutlet, curry rice with fried chicken, tenderous ribs dan untuk dessertnya juga ada berbagai macam pilihan, mulai dari green tea with red beans pudding, coconut flavored tapioca pudding, red beans with jelly dan mochi shaved loe.

Spicy beef ramennya wajib Anda coba, disajikan bersama spicy beef, irisan kol, wakakme, setengah potong telur rebus dan irisan daun bawang, saat disantap perpaduan rasanya sangat menarik, kuahnya sangat gurih, semuanya menyatu, dipastikan Anda akan dipuaskan dengan ramen yang satu ini.

Tom Yum Ramen juga tidak kalah istimewa, disajikan dengan berbagai isian udang, cumi dan kernag. Tentunya ramen yang satu ini menjadi pilihan tepat bagi penyuka seafood, ditambah dengan kuah tom yum yang kemerahan segar serai, daun jeruk dan cabai, saat disantap kuahnya cukup pedas. Yummy!

Untuk harganya, Spicy beef ramen dihargai Rp. 36.800 per porsi dan untuk tom yum ramennya dihargai Rp. 41.800 per porsinya. Cukup murah untuk kepuasan yang akan Anda dapatkan.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/temukan-ramen-spesial-di-ajisen-ramen/
Comments
Loading...