Temukan Sensasi Menyantap Mie di The Energy Café

Temukan Sensasi Menyantap Mie di The Energy Café

Yang satu ini café sederhana dengan segala kemewahanya, namanya The Energy Café. Tempat hang out tersebut terletak di The Energy Building, Mezanine Floor, SCBD Lot- 11A, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta. Mungkin Anda mengira café yang satu ini mempunyai menu sederhana dan ringan, namun jangan salah, café ini mempunyai tema buffet sekelas hotel berbintang, menu makanananya komplet. Meskipun menu yang ditawarkan cukup high class, namun harga yang ditawarkan di cafe ini tidak mahal. Hidangan Asia dan barat bisa Anda nikmati di sini, so jika mencari tempat yang pas untuk berkumpul dengan keluarga ataupun bersama teman, café ini bisa anda jadikan alternatif, tentunya dengan segala keunggulan, kenyamanan, fasilitas dan kulinernya.

Hasil gambar untuk The Energy Café

Berbagai keistimewaan akan Anda rasakan sejak pertama masuk ke dalam The Energy Cafe, di bagian depan ada noodle station dan waffle stasion. Berbagai pilihan mie akan Anda dapatkan di sini, mulai dari mie pipih, tipis, tebal, lurus dan kriting bisa dinikmati.

Setelah puas dengan berbagai macam mie di bagian depan, ada hal yang menarik yang bisa Anda temukan di dalam café. Di bagian dalam, Anda bisa menemukan soup station, salad station dan berbagai macam dessert dan aneka minuman, sedangkan di salah satu sudut ruangan ada deretan sajian menu utama, seperti nasi goreng, mashed potato, steam ikan, daging panggang dan masih banyak yang lainnya.

Sebagai saran, bagi Anda penikmat daging, cobalah memesan lamb ribs, menu yang satu ini terdiri dari 8 potong iga kambing impor, harumnya menusuk hidung dan pastinya meningkatkan selera makan, lelehan saus kental berwarna coklat kemerah – merahan menambah mewah menu yang satu ini. Dengan kualitas pemasakan yang baik dan kualitas daging nomor satu, tentu empuk dan lembut pastinya dimiliki lamb ribs yang satu ini, saat disantap lembut daging yang berpadu harmonis dengan sausnya yang pedas manis, yummy!

Hasil gambar untuk The Energy Café

Untuk harganya sedikit berbeda antara lunch dan breakfast. Untuk menu makan siang sekitar Rp. 145.000 nett, sedangkan untuk menu makan pagi sekitar Rp. 65.000 nett. Café ini buka mulai dari 07.00 – 09.30 untuk breakfast buffetnya dan 11.30- 14.30 untuk lunch buffetnya.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/temukan-sensai-menyantap-mie-di-the-energy-cafe/
Comments
Loading...