Teras Cafe,Cafe Bernuansa Classic Dan Cozy Di Batam

Teras Café

Classy and cozy. Itulah kesan yang Anda dapatkan ketika memasuki Teras Café. Lounge music yang mengalun menghadirkan ambience yang nyaman, menyatu dengan pencahayaan dan tata ruang café. Tata ruang yang unik, terbagi atas ruangan-ruangan yang terpisah, memberikan privasi dan intimasi bagi setiap pengunjungnya.

Intimasi yang hadir di Teras Café menjadikannya tempat yang romantis bagi Anda dan pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Menyantap makanan, atau sekedar menikmati minuman sambil berbincang berdua. Tentu akan semakin merekatkan rasa cinta antara Anda dan pasangan Anda tersebut. Karena suasananya yang romantis, Teras Café pun sering digunakan oleh para pria sebagai tempat untuk melamar sang wanita pujaan.

Specialty menu dari Teras Café adalah steak. Dengan menggunakan bahan daging impor terbaik dari Australia, tentu akan menjamin kelezatan rasa yang akan Anda dapatkan. Terlebih lagi bila ditemani dengan segelas wine, dining experience Anda akan menjadi semakin berkesan. Tersedia juga berbagai menu makanan lain yang dapat Anda pilih, seperti Barbeque Steamboat dan nasi goreng istimewa.
Teras Cafe, yang menyajikan beragam menu masakan Indonesia, seperti nasi goreng, mi seblak, soto kwetiau dan lainnya.
Berdiri sejak 22 November 2014, kafe ini awalnya hanya menyediakan menu makanan ringan seperti camilan.

Namun karena banyaknya permintaan dari pengunjung, maka makanan berat pun ditambahkan dalam menu.
Pemilik Teras Cafe, Tia Maria mengatakan, kafe yang mengusung konsep kekinian ini sering dikunjungi anak muda.

Lantaran konsepnya yang apik, kafe ini sering dipakai untuk bersantai atau sekadar nongkrong oleh para pengunjungnya. Tidak hanya masakan Indonesia, di kafe ini juga tersedia menu masakan mancanegara, misalnya spaghetti. “Tapi saking banyaknya permintaan pelanggan yang meminta nambah menu berat akhirnya pelan-pelan kita tambah nasi dan menu seperti spaghetti,” ujar Tia.

Sementara itu, untuk menu minuman, Tia menjelaskan kafenya menyediakan beragam menu minuman segar.
“Minumannya lebih kayak es teler, es sarang burung gitu,” tambahnya.
Rata-rata harga makanan dan minuman di Teras Cafe ini cukup terjangkau.
Yakni mulai dari Rp 4.000 hingga Rp 20.000.

TERAS CAFE

Baloi Kusuma no. 23 Penuin, Batam 29432

Indonesia

Tel: +62 778 459552

E-mail: terascafebtm@yaho.com.sg.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...