Teras Cofeshop Tempat Nongkrong Nyaman Dan Asik Di Kebumen

kuliner semakin dimanjakan oleh menjamurnya rumah makan, restoran, dan kafe yang menawarkan keunikan masing-masing. Pusat kuliner di Kebumen saat ini tidak hanya sekadar menawarkan kenyang dan harga murah, tetapi bagaimana konsumen menikmati makanan berkelas dengan tempat yang nyaman.Meramaikan segmen itu, Beranda Eatery hadir menawarkan rasa nyaman seperti berada di rumah sendiri. Seperti kata beranda yang mempunyai arti “teras” itu.

Memoles bangunan heritage khas eropa yang masih dijaga keasliannya, menjadikan coffeshop yang berada di Jalan Pemuda Nomor 87 Kebumen (sebelah 3D Studio Kebumen) itu cukup berbeda.Selain makanan yang disajikan dengan konsep baru di Kebumen, Beranda juga memberikan banyak pilihan minuman.

Satu di antaranya adalah kopi yang sekaligus memberikan informasi tentang kopi contohnya single origin dengan berbagai metode brewing seperti aeropress, v60, chemex, syphon, vietnam drip dan cold drip. Ada juga cafe latte yang merupakan paduan antar kopi dan susu yang difinishing dengan latte art cantik yang ditujukan langsung kepada para penikmat kopi.Tentunya kopi yang diracik para barista Beranda tidak perlu

diragukan lagi kemampuannya, seperti Stevanus John Quezon dari Solo. Salah satu barista yang memiliki pengalaman selama dua tahun di dunia food and beverage yang beberapa kali mengharumkan Kota Solo dalam kontes manual brewing, akan menyajikan kopi yang berkualitas dan dengan proses pengolahan terbaik sehingga rasa yang dihasilkan menjadi lebih maksimal.Selain itu iga bakar dan bubble gum juga menjadi primadona Beranda. Dengan menjaga kualitas baik makanan atau minuman, pengunjung tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan karena masih terjangkau untuk para pelajar, mahasiswa, pekerja, bahkan keluarga.

Source http://www.suaramerdeka.com
Comments
Loading...