The Bamboo Bar Pantai Sanur

The Bamboo Bar Pantai Sanur

Mencari tempat nongkrong di Bali yang asyik? Tentu ada banyak, salah satu yang direkomendasikan ialah The Bamboo Bar Pantai Sanur. Seperti namanya, bar yang satu ini menggunakan bambu sebagai material bangunan. Lokasinya juga menarik, di Pantai Sanur.

Meski menggunakan bambu, desain The Bamboo Bar & Lounge berkonsep kasual dan trendi. Selain menyuguhkan arsitektur yang tak biasa, Anda akan ditemani deburan ombak dan hembusan angin pantai. Akan lebih indah jika Anda datang ketika malam hari. Lampu-lampu kuning menemani malam Anda dan menciptakan suasana romatis. Dan paling pas memilih tempat duduk di sekitar meja bar.

The Bamboo Bar & Longe menyajikan menu koktail, mocktail, kopi, teh hingga jus segar dan menu makanan ada aneka pasta dan pizza. Menu yang wajib Anda cicipi ialah signature cocktail. Signature cocktail ialah arak bamboo dan frozen blue dikombinasikan. Anda akan mendapat rasa yang unik dimana tanaman herbal dicampur dengan berbagai varian alkohol.

Sedangkan makanan, Anda dapat memilih pizza. Pizza disini tidak menggunakan oven melainkan menggunakan tungku untuk mempertahankan rasa pizza ketika dipanggang. Dengan kulit yang renyah dan aroma khas dari kayu bakar. Ada banyak pilihan pizza yang bisa dicicipi. Untuk harga cukup murah yakni berkisar Rp. 30.000 hingga Rp. 100.000 pada setiap menu. Dengan harga yang murah tentu Anda tak perlu merogoh kocek dalam ketika datang beramai-ramai bersama teman. The Bamboo Bar Pantai Sanur yang ada di Prama Sanur Beach Bali berada di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar, Bali. Lokasinya dekat dengan Pantai Sanur.

Source https://www.kintamani.id/ https://www.kintamani.id/the-bamboo-bar-pantai-sanur-kafe-tepi-pantai-romantis-dan-trendi-003265.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.