The Coasts Restaurant Tempat Kuliner Nuansa Pulau Dewata di Balikpapan

The Coasts Restaurant

Serasa di Bali, The Coasts Restaurant kaya rasa dan kaya nuansa. Satu lagi destinasi kuliner hadir di kota Balikpapan. Lokasi yang strategis, hanya berjarak +/- 5 menit dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, di Sudirman Office Park Jln. Jend. Sudirman No. 889. The Coasts Restaurant hadir membawa kaya rasa dan kaya nuansa.

Saat memasuki area parker sudirman Office Park disuguhi pemandangan pantai yang terbentang luas,taman yang berada disekitaran Gazebo, ditambah ornament khas Bali, kemudian kolam yang berada di kiri dan kanan jalan menuju Chapel. Saat memasuki Lobby The Coasts sendiri disambut dengan ramah pegawai the coast yang siap melayani tamu dalam memilih menu yang tersedia di the coasts.

Selain itu di Lobby Outdoor lampu minimalis modern berbentuk kotak menambah keindahan di ruangan tersebut. Pengunjung dapat dengan santai menikmati coffee yang sedang diracik barista yang ada di Lobby The Coast Restoran. Metha Pranawa, Operasional Manager The Coast Restaurant, melalui Kathrina Laboure, marketing executive, mengatakan The Coasts sendiri memiliki konsep Indoor dan outdoor.

“Setiap konsep tersebut memiliki kelebihan. Untuk Indoor the Coasts memiliki 3 lantai yang memiliki nuansa arsitektur berbeda,” kata Katherina. Lantai dasar the coasts merupakan restaurant bernuansa minimalis modern. Disediakan untuk custumer yang akan deadling bisnis atau jamuan resmi seperti meeting atau presentasi produk.

Selain itu bagi custumer yang ingin suasana privasi, the coasts menyediakan ruangan VIP Room yang berkapasitas 25 orang.

Lantai Dua berbentuk Hall / Ballroom, yang mana diperuntukkan buat pesta celebration, resepsi pernikahan, seminar atau pun wisuda, pun demikian dengan view pantai.dengan kapasitas +/- 600 orang.dilengkapi dengan sound dan audio yang memadai untuk ruangan indoor.

Dilantai dua juga disediakan ruangan outdoor dengan nuansa BALI. Kesemua area memiliki konsep natural, seperti di Bali.

“Lantai tiga sendiri merupakan kamar bagi customer yang ingin mengadakan pesta pernikahan. Sehingga bagi custumer sendiri tidak perlu repot-repot lagi dalam hal menginap,” ujar Katherina.

Bukan hanya itu saja, khusus wedding pun disediakan Penyewaan Baju Pengantin dengan berbagai adat budaya Nusantara dan ruangan untuk fitting pakaian pengantin berada di lantai satu.

Semua keperluan untuk wedding ada di The Coasts Restaurant. Untuk reservasi wedding party sendiri, The Coasts sudah banyak peminat nya.

Selain ruangan Indoor The coasts restaurant juga memiliki ruangan Out door buat penunjung, dengan pemandangan pantai, dilengkapi dengan Gazebo, Garden dan fasilatas Chopel. Seperti di Bali Pesta pernikahan dilakukan di Chopel. Pengunjung dimanjakan dengan ornament – orrnamen Bali,

“Kami meyajikan layaknya saat pengunjung berada di Bali, dan bagi pengunjung yang ingin mengadakan pesta dengan tema Garden City, The Coast menyediakan ruangan out door dengan view dan suasana pantai. Bahkan setiap sore banyak pengunjung yang sekedar berselfie ria di area the coast restaurant,” kata Kathrina.

The Coasts sendiri menyajikan berbagai macam masakan special dengan cita rasa oriental dan nusantara, mulai dari Kepiting Asap, Kepiting Soka Telur Asin, Fried enoki ( Jamur Enoki ), Asinan Buah, Nasi Goreng Buah, Ayam Bumbu Thailand, Ikan Woku, Kangkung Terasi, hingga Sapo tahu seafood.

“Harga yang ditawarkan pun sangat tidak mengurangi kantong pengunjung, dan harga yang the coast berikan, dijamin tidak mengecewakan pengunjung, disamping dengan fasilitas yang ada,” kata Kathrina.

Silahkkan mampir ke The Coasts Restaurant

Source Pegimakan.id Cahayakaltim.com
Comments
Loading...