The Duck King Batam, Andalkan Peking dan Roasted Duck Berkualitas

The Duck King

Ingin menikmati kuliner berkualitas, berkelas serta bercitarasa tinggi? Kini sangatlah mudah. Mengingat saat ini telah hadir The Duck King. Sebuah restoran yang menyajikan Chinese food tanpa kandungan babi (pork), kini telah hadir di Kota Batam. Hal ini terlihat saat dilakukannya soft opening restoran yang terletak di Nagoya Citywalk, Batam.

“Kami menghadirkan nuansa baru bagi pengunjung di Batam yang ingin mendapatkan pilihan kuliner, tempatnya juga sangat representatif di Nagoya Citywalk,” kata Restaurant Manager, Edi Gunawan. Untuk urusan menu di restoran The Duck King, jelas Edi, disajikan oleh Master Chef yang memiliki kemampuan dan pengalaman Internasional, tentunya para pengunjung akan merasa rugi jika tidak menyicipi Peking dan Roasted Duck.

“Peking dan Roasted Duck jadi menu andalan di sini. Menu ini, kita olah secara khusus dan spesial dengan mengutamakan rasa,” ujarnya
Sebagai usaha waralaba dengan konsep yang cukup berbeda di Batam, The Duck King mengontrol dengan ketat kualitas bebek. Hal ini terbilang disengaja, guna menjaga kualitas rasa demi pelanggan di Batam.

Tidak hanya rasa, pemilihan ukuran bebek yang konsisten dan kualitas yang terjamin, juga menjadi syarat mutlak. Seperti penggunaan bebek yang masih muda agar kualitas dagingnya terjaga.
“Dengan adanya standar dari The Duck King, daging bebek yang dioleh setelah dimasak akan menghasilkan daging yang renyah dan enak di mulut ketika dikunyah,” lanjut Edi.
Memang namanya The Duck King, namun bukan berarti menu yang disediakan hanyalah duck (bebek), tetapi ada puluhan menu lezat, menarik dan sehat lainnya yang siap disajikan.

Seperti Fried Prawn with Salted Eggs, Beef Ribs with Honey Sauce dan Baked Lobster with Cheese Sauce.
Lepas dari menu bebek, khususnya pengunjung yang ingin dimanjakan dengan makanan tradisional Chinese food, bisa menemukan Dim Sum yang disajikan segar dengan didampingi suguhan beberapa pilihan teh yang harum.


Semua jenis makanan yang lezat ini dimungkinkan untuk disajikan, bukan hanya karena chef yang handal, namun juga didukung oleh fasilitas kitchen yang lengkap, modern dan berukuran besar.
Mengambil lokasi yang strategis di life style mall Nagoya Citywalk,restoran ini bisa di akses dengan 3 pintu masuk.
Restoran yang dikenal dengan slogan Enjoy Exceptional Culinary Experience, The Duck Kung bukan hanya menawarkan makanan dan minuman yang lezat, sehat, dan berkualitas, tetapi ia menjanjikan suatu pelayanan yang prima.

Restoran The Duck King telah berpengalaman melayani para pengunjung dari berbagai penjuru Indonesia dan Mancanegara lebih dari sepuluh tahun.

The Duck King Batam juga mengutamakan nuansa yang nyaman, konsep interior yang indah. Dan bagi yang ingin lebih privacy, juga disediakan ruang VIP.
Dengan adanya The Duck King di depan mata, apalagi yang ditunggu? Mari nikmati makanan lezat, berkualitas, nyaman dan bergaya, mumpung sedang ada diskon dan promo spesial loh.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...