The H Café, Tempat Nongkrong Harga Murah di Bandung 

The H Café, Tempat Nongkrong Harga Murah di Bandung

Sebelum masuk ke restoran berinterior bagus, tidak jarang kita malah ciut duluan. Kesan mewah dan bayangan harga melangit jadi alasannya.

Namun, usir jauh-jauh prasangka itu kala datang ke The H Cafe, tempat makan di Jalan Lengkong Kecil No 64 Paledang Lengkong, Kota Bandung.

Memang cukup bingung menyebutkan nama kafe tersebut. Namun, kamu bisa menyebutnya dalam bahasa latin The Eight Café. Lambang H dibaca dalam bahasa Inggris atau delapan dalam bahasa Inggris. Filosofinya, The H cafe muncul dari angka 8 yang artinya keberuntungan.

Kafe ini tergolong anyar. Buka pada 5 November 2018, The H Cafe menyajikan konsep kafe murah meriah. Supervisor The H Cafe Wulan (25) mengatakan, kafe ini berkonsep merakyat dengan menu “high”. Karenanya, semua orang bisa datang tanpa kesan dompet bakal kering.

The H Cafe berdesain retro dengan paduan industrial. Interior kayu dan properti minimalis membuat kafe ini nyaman dan hangat. Dengan begitu, kafe ini enak untuk ngobrol lama-lama dengan teman.

Dindingnya dilapisi wallpaper bergambar bata krem dan abu-abu. Sejumlah sudut dipenuhi tanaman hias yang menambah kesan rumahan. Bicara soal sajian makanan, menu The H Cafe lengkap mulai pembuka, utama, dan penutup. Konsep paduan Asia dan Barat menyatu pada setiap minuman, kopi, dan dessert. Hal ini karena letak The H Cafe berada di lokasi yang strategis, yakni dekat dengan sekolah dan perguruan tinggi.

Wulan menambahkan, The H Cafe membuat suasana semakin nyaman dengan disediakannya beragam mainan seperti Uno, Lego, kartu, dan lain-lain. Bisanya para pelajar yang penat sehabis sekolah bisa makan siang sambil bermain sekaligus mengerjakan tugasnya. The H Cafe buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB dari hari Minggu sampai Kamis. Pada Jumat dan Sabtu, kafe buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 23.00 WIB.

Source https://www.ayobandung.com https://www.ayobandung.com/read/2019/03/07/46493/the-h-caf-tempat-nongkrong-harga-murah-di-bandung
Comments
Loading...