The Philocoffee, Tempat Nongkrong di Jakarta Timur

Berbicara soal tempat nongkrong, Jakarta yang menjadi Ibukota negara Indonesia tentunya memiliki tempat nongkrong yang sangat banyak, dimana setiap tempat nongkrong yang disediakan memiliki konsep yang berbeda. Selain konsep, harga juga berfariasi mulai dari harga yang mahal sampai dengan tawaran harga yang murah sehingga para pengunjung bisa memilih dengan leluasa tempat yang cocok sesuai dengan keinginan.

 

Café yang dapat dijadikan sebagai tempat nongkrong adalah The Philocoffee yang beralamat di jalan Alternatif Cibubur KM. 8 Cibubur, Jakarta. Café The Philocoffee memiliki beberapa lokasi di Jakarta, tanpa terkecuali Jakarta Timur. Hal ini dikarenakan permintaan pasar akan hadirnya café yang satu ini membuat mereka membuka banyak cabang. Café ini bahkan dijadikan tempat nongkrong favorit anak-anak muda.

Menu yang paling terkenal dan banyak diminati pelanggan yaitu smoked beef cheese carbiate, dan untuk minuman yang paling digandrungi adalah hazelnut twist atau lemon squash. Harga menu disini berkisar antara Rp. 10.000,00 sampai Rp. 65.000,00.

Source http://tempatwisataindonesia.id/tempat-nongkrong-di-jakarta-timur/ http://tempatwisataindonesia.id
Comments
Loading...