The Summit Bistro, Cafe And Resto Pertama Di Bandar Lampung

Summit Bistro

Prospek berivestasi bidang industri kuliner di Kota Tapis Berseri semakin dilirik investor.

Salah satu contoh terbaru, jaringan Hotel Wilson and Cullinery Group asal Bandung mengoperasikan The Summit Bistro di Jalan Hasan Rais, Sukadanaham, Bandar Lampung.

General Manager The Summit Bistro, Wahid Heri Wahyudi, mengutarakan, The Summit Bistro mengusung konsep café and resto bagi segmen keluarga, pebisnis, hingga anak muda.  Dari segi lokasi, café and resto ini diklaim pertama di Bandar Lampung menawarkan suasana bukit dan pemandangan indah.

Pengunjung yang datang ke bangunan tiga lantai ini dipersilakan memilih ingin menyantap kuliner dari salah satu lantai. Khusus lantai satu khusus ruang VVIP. Sedangkan lantai dua dan tiga, konsep ruangan yang ditawarkan semi terbuka. “Pemadangan Kota Bandar Lampung, perbukitan, dan laut dapat dilihat dari Summit Bistro. Ini yang menjadi nilai jual pihak pengelola kepada pengunjung. Belum ada tempat seperti ini yang ditawarkan kafe di Bandar Lampung. Menikmati pemandangan semakin lengkap dengan sajian menu makanan Indonesia, western dan Asia dengan harga terjangkau,” jelas Wahid.

Terkait varian menu, Chef Corporate, Nuradi Kumoro, menjelaskan pihaknya menawarkan menu unggulan roasted chicken mulai Rp 45 ribu. Sedangkan minuman, aneka sajian blended ditawarkan mulai Rp 20 ribuan.

Alamat : Jalan Haji Hasan Rais, Sukadanaham, Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Sukadana Ham, Tj. Karang Bar., Kota Bandar Lampung, Lampung 35215

Tutup pukul 23.00

Source pegimakan trimbunnews
Comments
Loading...