Treehouse Café yang Cozy dan Homy, Tempat Kuliner Bandung

Treehouse Café yang Cozy dan Homy

Jika Anda berkunjung ke Treehouse Café, maka nuansa yang sama sekali berbeda dengan café-café lainnya akan segera terasa. Café ini cukup unik dan menarik perhatian dan hasrat yang besar dari pelanggannya sehingga mereka bersedia untuk datang lagi dan lagi. Café ini menyajikan nuansa halaman yang kental dengan sangat cozy dan homy sehingga Anda bisa merasakan kenyamanan serasa di rumah sendiri.

Treehouse Café merupakan café yang memberikan nuansa halaman dengan udara yang sangat sejuk di bagian depan halamannya, dan suasana rumah di bagian dalamnya. Anda yang datang ke Treehouse Café pun, meskipun baru pertama kali mendatanginya dijamin akan langsung merasa “akrab” karena tak jauh beda dengan sentuhan-sentuhan rumah Anda sendiri.

Menonjolkan Pepohonan

Nama Treehouse sendiri didasarkan pada keinginan pengelolanya untuk menonjolkan nuansa pepohonan yang kental dan berusaha untuk memberikan suasana dan nuansa kesenyamanan layaknya di rumah Anda sendiri. Di bagian depan café ini ditumbuhi dengan berbagai tanaman sehingga nampak hijau. Pengunjung pun akan dibawa ke suasana hutan dengan rerimbunan pepohonan yang memberikan impresi tak terlupa dan kesejukan udara.

Belum lagi suguhan interior café yang didesain secara khusus dengan tampilan yang unik dan ciamik. Interiornya menggunakan gaya klasik dengan mengesankan karaktter khas rumah-rumah di zaman dulu. Anda pun diberikan kebebasan yang selebar-lebarnya akan menghabiskan menu makanan Anda dimana, di dalam café yang berarti bernuansa seperti rumah sendiri atau diluar café dengan tepat dibawah rindangnya pepohonan. Dua-duanya mampu memberikan nuansa yang diidam-idamkan banyak pengunjungnya.

Adapun menu yang biasanya tersaji di Treehouse Café yakni Spagety, Omelet, Pizza, Sausage dan masih banyak lagi menu lainnya yang sangat sayang jika Anda lewatkan. Kemudian minumannya pun tak kalah beragamnya, mulai dari yang serba coffe sampai yogurt lengkap ada di Treehouse Café. Treehouse Café pun kini sudah banyak berdiri cabangnya.

Tempat duduknya juga enak, sofa-sofa dengan bantalan besar dan empuk. Bisa tidur-tiduran sambil menjajal wifi dan majalah gratis dari mereka.

Yang di ciwalk dan di Imam Bonjol sama enaknya, tapi di TreeHouse Imam Bonjol punya rumah pohon beneran. Mereka juga punya mainan flying fox dan tempat duduk outdoor yang cantik banget kalau siang. Kalau makan disininya malam hari mendingan milih di dalam aja. Bandung lagi dingin banget.

Makanannya juga enak-enak. Yang makanan bule terutama. Kalau makanan tradisionalnya sih biasa aja. Ada Buntut Bumbu Bali-nya (IDR 31,5ribu) dan Nasi Ayam Penyet (IDR 21rb)

Specialty mereka memang di pie, pancake, dan sosis. Pie dan pancakenya enak ada yang manis dan asin tapi ga nendang buat saya, kecil soalnya. Sosisnya yang juara, gede-gede dan beraneka macam sosis. Kalau ingin mencoba semua jenis sosis mereka, bisa mencoba Sausage Sampler nya mereka, empat sosis big banger dan bratwurst yang dipanggang seharga IDR 35ribu. Enak dan kenyang banget.

Ada juga The Forrostiere, 200 gram tenderloin yang disajikan dengan onion ring, salad, dan potato. Kentangnya bisa mashed potato atau fried fries.  mashed potato, bumbu dan kelembutannya pas. Enak banget. Dagingnya juga juicy . Harganya IDR 38ribu. Kalau ga suka daging bisa nyoba Salmon Steaknya (IDR 47ribu). Salmonnya gede dan enak.

Kalau lebih suka pasta bisa coba Treehouse Banger Spaghetti Bolognese, spaghetti yang dilengkapi dengan sosis dan potongan roti. Harganya IDR 30ribu.

TreeHouse juga memiliki menu anak-anak yang porsinya lebih sedikit. Ada omelet, scrambled egg dengan roti panggang, dan spaghetti . Tapi kalau anaknya doyan makan sih lebih baik pilih menu biasa aja. Minta nambah pastinya.

Kalau yang ini cemilan-cemilannya (buat saya) Ada Treehouse Zuppa Soup (IDR 17,5 ribu). Supnya kental banget, enak. Ada Brownies Chocolate Lava yang enak-enak coklat banget (IDR 12ribu) dan Beef Sausage ples Fried Fries yang biasa aja, kayak sosis sapi dan kentang goreng biasa (IDR 15ribu)

Minumannya juga enak-enak. Kental dan berasa. Saya suka jus apelnya. Jus strawberry dan nenasnya juga enak, Tapi esnya banyak. Jadinya dingiiiiin banget. Harganya mulai dari IDR 12ribu sampai IDR 17ribu.

Disini juga ada Earl Grey Tea, teh bangsawan versi komik-komik yang saya baca. Ternyata rasanya biasa saja. Mungkin karena ini teh celup, bukan teh seduh. Tea setnya yang lucu. IDR 15ribu dapat satu teko yang cukup untuk lima cangkir.

Minuman lainnya ada Orange Bowl dan Citrus Berry Bowl (@IDR 20ribu) minuman jeruk atau strawberry yang dicampur dengan potongan buah. Satu mangkok bisa untuk dua orang. Cobain deh, segar dan yummy.

Lokasi

Treehouse Café berada di Jalan Hasanuddin No 5 Bandung, Jawa Barat.

Selamat Berkunjung!

Source Pegimakan.id bandung.panduanwisata.id
Comments
Loading...