Turkuaz, Tempat Makan Asyik Bagi Penikmat Kuliner Turki

Turkuaz, Tempat Makan Asyik Bagi Penikmat Kuliner Turki

Bagi Anda pecinta kuliner, menikmati berbagai macam masakan menjadi kewajiban, mulai dari Indonesian food, Chinese food, Japanese food sampai kuliner khas Turki harus Anda rasakan. Ada satu tempat makan istimewa yang harus Anda datangi untuk menikmati kuliner khas Turki. Turkuaz namanya, terletak di Jalan Gunawarman 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Resto ini menawarkan berbagai menu khas Turki sekaligus suasana yang ada dibuat mirip dengan yang ada di negaranya. Disini Anda akan melihat berbagai macam pajangan menarik, mulai dari foto – foto hitam putih, bantal, karpet dan pernak pernik lainnya.

Banyak menu yang ditawarkan disini, mulai dari hidangan pembuka, menu utama yang mengenyangkan, atau hanya sekedar cemilan. Menu pembukanya, Anda bisa mencoba Itali Hummus. Menu yang satu ini berupa daging kambing cincang yang disajikan bersama hummus, saat disantap dagingnya sangat lembut di mulut dan bagi Anda yang tidak suka dengan bau kambing yang menyengat, jangan khawatir karena di sini dipastikan tidak akan mencium bau kambing.

Untuk menu utamanya, Anda bisa mencoba Shis Kebab. Menu yang satu ini berbahan dasar daging panggang, pastinya spesial. Potongan daging panggang dilapisi roti pita dan lebih cantik dengan selingan paprika merah dan hijau. Disediakan juga icli pilfa yang berupa nasi berbumbu khas Turki mirip nasi goreng. Saat disantap daging panggangnya begitu lembut di mulut, bumbu panggangnya merasuk sampai ke dalam.

Hasil gambar untuk turkuaz jakarta

Satu porsi Shis kebab dihargai Rp. 195.000, mungkin harga ini relatif mahal bagi sebagian orang, namun rasa yang didapat sebanding dengan biaya yang dikeluarkan, coba saja !

Hasil gambar untuk turkuaz jakarta

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/turkuaz-tempat-makan-asyik-bagi-penikmat-kuliner-turki/
Comments
Loading...