Two Hands Full Coffee Shop, Tempat Kuliner Unik dan Yaman di Bandung

Dulu mungkin belum banyak coffee shop di Bandung ya.. Atau mungkin sudah banyak, hanya saja saya tidak tau karena bukan penggemar kopi

Namun ketika coffee shop Two Hands Full ini dibuka dan ada yang mengepost foto-fotonya di sosial media dan beberapa blog, saya jadi penasaran ingin mencoba. Two Hands Full ini dulu adanya di Jl. Sukajadi no.206.

Mengusung tema ala coffee shop di Melbourne dengan tembok batu bata dan lampu-lampu remang-remang bergelantungan di atas, suasana tempat ini begitu nyaman untuk dikunjungi. Setiap sudutnya memiliki tempat privasi tersendiri membuat orang-orang betah nongkrong berjam-jam di sini. Tempat pembuatan minumannya sendiri terletak di tengah ruangan.

Baritanya sangat ramah. Dia tidak keberatan menjelaskan menu-menu yang ada. Sampai sekarang juga masih ramah sih Ini menjadi salah satu nilai lebih yang dimiliki Two Hands Full ini.

Soal kopinya, favorit saya adalah espresso with milk 5 oz. Kopinya enak pait-pait dan gak bikin deg-degan. Terus gak bikin seger ampe gak bisa tidur pas malam. Takarannya pas sekali. Jadinya doyan deh ngopi-ngopi untuk pertama kalinya Cukup murah juga. Kalau yang 5 oz terakhir beli Rp22.000.

Cuma sekarang udah gak pake oz-ozan lagi. Udah ganti nama. Yang biasanya saya pesan, ganti nama jadi Cappuccino. Harganya Rp27.000.

Untuk hot chocolatenya juga enak. Pait-pait pas. Begitu juga dengan matcha lattenya. Pait tapi pas, paling beda sama matcha latte yang dibeli di cafe-cafe lain. Dua-duanya segelas harganya Rp25.000.

Minuman favorit lainnya adalah chai latte. Teh hitam yang dicampur madu, rempah-rempah, dan susu ini sangat pas diminum di kala udara dingin. Apalagi kalau lagi agak-agak gak enak badan, minum chai latte ini bisa merasa lebih baikan lho!

Terakhir order chai latte ini, kemanisan, jadi kurang terasa rempah-rempahnya juga. Kebetulan kali ya. Tapi masih tetap menjadi salah satu favorit kok
Harga chai latte ini sama Rp25.000 juga.

Untuk makanan, salah satu favorit saya adalah Big Brekkienya. Porsinya memang besar. Ada 2 roti, 2 telur setengah matang (tapi boleh minta dijadiin scrambled egg juga), tomat, pork bacon (boleh minta diganti beef bacon juga), jamur, sosis gede, dan sayuran. Kenyang banget ya pastinya. Big Brekkie ini harganya Rp50.000.

Menu yang banyak diminati di sini selain Big Brekkie adalah B.R.E.T. dan Pulled Pork. Tapi saya belum pernah nyoba yang Pulled Pork. Kalau B.R.E.T. baru-baru ini saya coba. Ennnaakkk banget. Beef baconnya garing-garing. Kematangan telurnya pas, dan rotinya juga enak.

Menu makanan lain yang juga menarik untuk dicoba adalah Croque Madame (isi ham, keju, roti, telur setengah matang, sayuran) dan Truffled Eggs (isi roti, scrambled egg, pork/beef bacon, baby tomatoes, sayuran).
Semuanya enak dan bikin kenyang. Rata-rata makanan berat di sini harganya Rp45.000 – 50.000. Kecuali french friesnya Rp35.000.

Oh iya, ada yang ketinggalan. Buat penyuka es krim, pastinya suka sama yang satu ini. Affogatonya enak banggett.. Es krim vanilla dituangin espresso di atasnya. Mantab!

Selain itu, buat makanan yang ringan-ringan ada kuenya juga. Tapi belum ada satupun yang dicoba.

Beres makan berasa haus, gak perlu khawatir karena Two Hands Full menyediakan air minum gratis Awalnya dikasih botolan, tapi sekarang jadi infused water ngambil sendiri. Isi buah-buahannya tiap kali ke sana suka ganti-ganti lho. Segerr

Sekarang Two Hands Full udah pindah ke tempat baru dengan lokasi yang tidak jauh dari lokasi sebelumnya, yaitu Jl. Sukajadi no. 198A (sebelahnya Korean Mart/Bing Soo).

Tema tempatnya masih sama dengan sebelumnya, temboknya simple batu bata saja tanpa mural dengan lampu remang-remang. Cahaya yang masuk tidak sebanyak di lokasi sebelumnya. Jadi buat yang doyan foto-foto makanan/minuman dan ngandelin cahaya matahari, mungkin agak-agak susah ya. Kecuali kebagian bangku di depan
Tapi ruangannya sejuk, enak juga buat nyantai.

Source Pegimakan.id matcharens.wordpress.com
Comments
Loading...