Unik! Ada Nasi Biru dari Kelopak Bunga Telang

Unik! Ada Nasi Biru dari Kelopak Bunga Telang

Bosan makan  nasi putih, nasi kuning, atau nasi merah? Tenang, karena ada sebuah kafe yang menyediakan nasi biru yang unik. Dalam seporsi nasi biru terdapat potongan ayam goreng, tempe goreng, sambal teri, irisan tomat, dan selada.

Nasi biru ini bernama Nasi Kerabu Unicorn. Warnanya berasal dari kelopak bunga telang atau butterfly pea. Bunga ini merupakan tumbuhan merambat dari Asia tropis yang memiliki tiga varian warna, yaitu biru, ungu, dan putih.

Kamu bisa mencoba Nasi Kerabu Unicorn ini di sebuah Kafe hits di tengah kota Bandung. Siapa yang tak kenal Love Uniqorn Selfie Cafe? Sebuah tempat yang menyediakan spot selfie lantaran interiornya yang unik, berwarna pastel, penuh dengan nuansa kuda poni, lolipop, dan permen pelangi.

Supervisor Love Uniqorn Cafe, Shinta, mengatakan Nasi Kerabu dikenal sebagai salah satu makanan khas Malaysia yang memiliki arti daun-daunan mentah. Agar menarik perhatian para tamu di Love Uniqorn Cafe, mereka menyajikan sajian yang berbeda dari biasanya supaya warnanya bisa sepadan dengan interior Kafe.

Penyajiannya yang unik dan tak biasa membuat menu ini layak diunggah di Instagram. Semangkuk nasi biru di atas piring putih dengan alas daun pisang, ayam, dan tempe goreng yang cukup besar, selada dan timun serta sambal di kubus bening membuat Nasi Kerabu sangat menarik. Apalagi kuda poni yang diletakkan di atas nasi membuat sebuah ikon bahwa nasi Kerabu merupakan khas Love Uniqorn Cafe.

Nasi kerabu yang cocok dipasangkan dengan Milkshake Bubble Gum. Minuman manis berwarna biru itu tampak menggugah selera dengan hiasan permen kapas di atasnya.

Untuk menikmati aneka menu unik lainnya, kamu bisa datang ke Love Uniqorn Cafe yang berlokasi di Jalan Bengawan Nomor 33, Bandung. Karena selain menarik dari interior Kafe dan sajiannya, mereka membanderol menu mereka di bawah Rp50,000 saja.

Source https://www.ayobandung.co https://www.ayobandung.com/read/2019/03/15/47095/unik-ada-nasi-biru-dari-kelopak-bunga-telang
Comments
Loading...