Unik, Sensasi Santap Bakso di Pesta Pernikahan ala ‘Baso Wedding

Unik, Sensasi Santap Bakso di Pesta Pernikahan ala ‘Baso Wedding

Sepintas, Anda bakal menyangka ada sebuah pesta pernikahan di tempat milik Evi Oktaviani. Tapi ternyata Anda salah! Tak ada mempelai pria dan wanita di sana, yang ada hanyalah beberapa meja tamu dan gerobak bakso di bawah sebuah plang kios bertuliskan ‘Baso Wedding’.

Harga bakso di kios milik Evi ini terbilang bersahabat. Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, satu porsi bakso dapat ditukar dengan duit Rp 8.000. Selain bakso, kios Baso Wedding juga menyuguhkan menu lain yang juga murah meriah. Antara lain mie ayam bakso Rp 8.000, mie kocok bakso Rp 10.000, serta es campur dan es buah yang dibandrol Rp 3.000 saja.

Di kios yang beroperasi sejak pukul 10.00 pagi hingga pukul 20.00 malam ini, Anda tak hanya disuguhi pengalaman menikmati bakso bak dalam suasana pesta pernikahan, tapi Anda juga dapat menikmati fasilitas karaoke yang disediakan di sebuah ruangan. Yang lebih harus dicatat lagi, Anda bisa menikmatinya cuma-cuma alias gratis!

Bagi Anda yang mencari tempat untuk resepsi pernikahan, kios Baso Wedding juga bisa menjadi alternatif. Tarif yang dipasang, Rp 2 juta untuk sewa tempat selama satu hari. Jika membutuhkan paket katering, kisaran harga yang dipatok berkisar Rp25 juta untuk seribu porsi. Jadi, tunggu apa lagi?

Source https://www.ayobandung.com https://www.ayobandung.com/read/2017/02/12/16334/unik-sensasi-santap-bakso-di-pesta-pernikahan-ala-baso-wedding
Comments
Loading...