Uniknya Rasa Western Fusion nan Klasik Racikan Belle’s Kitchen

Berawal dari hobi Ola Poetiray yang senang membuat beragam kue klasikdengan resep turun temurun dari keluarga, Belle’s Kitchen hadir menjadi restoran yang mengusung menu western fusion nan klasik yang patut dikunjungi para pecinta kuliner. Restoran yang berada di Jalan Terusan Kelapa Hybrida, Rukan Grand Orchard Squre Blok D-18, Kelapa Gading, Jakarta ini memiliki konsep yang cukup unik.

Bertema industrial elegan, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana hangat dengan dinding bernuansa abu-abu yang dihiasi berbagai mural. Salah satu yang khas adalah mural besar bergambar potongan kue yang menjadi favorit di sini. Ada pula beberapa quote yang ditempatkan di dinding. Meski tak terlalu luas, berada restoran dua lantai dengan kapasitas 60 orang ini cukup menyenangkan, apalagi jika dimanjakan dengan deretan hidangan lezatnya.

Bagi Anda penggemar burger, Belle’s Kitchen punya beberapa menu burger yang menjadi favorit. Salah satunya Belle’s Signature Burger yang super besar dengan beragam isian, mulai dari telur mata sapi, dua macam daging, yakni smoked beef dan grilled beef patties, hingga berbagai sayuran seperti selada dan tomat. Hidangan ini cocok bagi Anda yang senang dengan rasa gurih, dan disantap saat makan siang karena porsinya yang cukup besar. Selain burger, Belle’s Kitchen juga menyajikan hidangan nasi Ubud Chicken Rice yang cocok dengan lidah orang Indonesia. Seperti namanya, hidangan ini merupakan ayam yang digoreng bersama tepung dan dilumuri dengan sambal matah yang pedas.

Rasanya sangat lezat dan bikin ketagihan, karena tekstur ayam yang empuk dan garing membuatnya begitu cocok disantap bersama sambal matah dan nasi hangat. Sebagai hidangan penutup, jangan lewatkan untuk mencicipi Ovomaltine Crepes yang disajikan menggunakan custard vanilla rum sauce yang manis. Crepes berbentuk gulung ini punya rasa cokelat yang kuat dan bertektur sangat lembut. Selain itu ada Baileys Americano Jelly, yang menggunakan Coffee jelly yang disiram dengan Baileys and vanilla ice cream. Perpaduan antara manis dan pahit dari Baileys membuat hidangan begitu unik.

Selain beragam makanan lezat, tentu Anda tak boleh melewatkan sajian kue klasik homemade buatan Ola yang menjadikan restoran ini spesial. Beberapa di antaranya ialah Classic Cheesecake dan Mocca Nougat Cake. Di mana lagi Anda bisa menemukan dua kue klasik, yang sering ditemui saat masa kecil dulu kan? Kedua kue ini disajikan perpotongan dengan harga Rp 45.000. Kue-kue ini memiliki tekstur yang sangat lembut, moist dan memiliki rasa manis yang pas. Tak heran mengapa Belle’s Kitchen dibesarkan dari deretan kue klasik ini. Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat makan untuk menghabiskan akhir pekan ini, tak ada salahnya untuk memanjakan lidah di Belle’s Kitchen. Restoran ini buka dari jam 08.00-22.00 WIB dengan kisaran harga Rp 150.000 untuk dua orang.

Source https://www.suara.com https://www.suara.com/lifestyle/2018/07/27/115438/uniknya-rasa-western-fusion-nan-klasik-racikan-belles-kitchen
Comments
Loading...